BerandaLiga InggrisMauricio Pochettino Perdana Menang di PSG

Mauricio Pochettino Perdana Menang di PSG

Mauricio Pochettino akhirnya membawa Paris Saint-Germain (PSG) mendulang kemenangan atas Brest, di Parc des Princes, Minggu (10/1) dini hari WIB.  Pada laga itu PSG dengan skor 3-0.

Dalam pertandingan tersebut, PSG terus mengurung pertahanan Brest. Sayang, semua serangan yang tertuju ke gawang Brest belum bisa diselesaikan menjadi gol, hingga babak pertama berakhir.

Saat babak kedua bergulir, PSG terus bermain menyerang. Kylian Mbappe dkk menguasai 63 persen bola ketika laga memasuki menit ke-55.

Mbappe memiliki peluang pada menit ke-60 lewat bola sepakannya yang memaksa kiper Gautier Larsonneur jatuh bangun menyelamatkan gawangnya. Upayanya hanya berbuah tendangan sudut.

Les Parisiens mencetak gol keduanya di menit ke-81. Kali ini Mauro Icardi sukses memaksimalkan umpan Mbappe dengan bola sepakan yang merobek jala Brest. 2-0 untuk PSG.

Lagi-lagi PSG membobol gawang Brest untuk ketiga kalinya. Adalah Pablo Sarabia menembak bola dari luar kotak penalti yang tak kuasa digapai kiper Larsonneur.

Pertandingan berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan PSG. Ini jadi kemenangan perdana PSG di bawah komandi pelatih Mauricio Pochettino.

Kemenagan ini membuat PSG berada di urutan kedua dengan koleksi 39 poin. Sementara itu, Brest tertahan di posisi ke-11 dengan 26 poin.

Susunan Pemain

Paris Saint-Germain: Keylor Navas; Colin Dagba, Marquinhos, Abdou Diallo, Mitchel Bakker; Ander Herrera, Marco Verratti, Idrissa Gana Gueye; Angel Di Maria, Moise Kean, Kylian Mbappe.

Brest: Gautier Larsonneur; Romain Perraud, Jean-Kevic Duverne, Brendan Chardonnet, Ronael Pierre-Gabriel; Romain Philippoteaux, Paul Lasne, Haris Belkebla, Franck Honorat; Romain Faivre, Irvin Cardona.

Mauricio Pochettino Perdana Menang di PSG
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini