Mattia De Sciglio Masih Menjadi Yang Terfavorit PSG


Mattia De Sciglio Masih Menjadi Yang Terfavorit PSG

Mattia De Sciglio Masih Menjadi Yang Terfavorit PSG

Keterarikan dari klub asal Prancis terhadap salah satu pemain Juventus Mattia De Sciglio. Hingga saat ini masih terus menjadi salah satu pemain yang ingin didatangkan pada bursa pemain musim panas ini. Dalam beberapa tahun belakang ini pemain De Sciglio menjadi incaran Paris Saint Germain.

Seperti yang telah di ketahui apabila pada awal tahun lalu pemain bek sayap kanan ini sempat hampir terbang ke Paris. Akan tetapi ada hal yang membuat proses penukaran pemain dengan Layvin Kurzawa pada saat itu. Mau tak mau harus gagal akibatnya De Sciglio tidak bisa didatangkan pada awal tahun ini.

Menurut salah satu laman media Tuttosport, pihak Paris Saint Germain hingga saat ini masih belum memupuskan harapannya. Untuk bisa mendapatkan tanda tangan De Sciglio dalam kurun waktu dekat ini. Bahkan ada rumor pemain ini kembali menjadi salah satu incaran dari PSG pada bursa pemain musim panas nanti. Sehingga akan terjadi sebuah penawaran yang menarik kembali untuk Juventus nantinya.

Mengingat kontrak yang dimiliki oleh Mattia De Sciglio bersama Bianconerri masih ada hingga 2022 nanti. Selain itu dibawah kepemimpinan Maurizio Sarri pemain ini harus sangat jarang ditampilkan. Dimana hingga saat ini De Sciglio hanya tampil sebanyak 12 laga pertandingan saja disemua ajang kompetisi.

Paris Saint Germain ditinggal Kurzawa, semakin yakin datangkan De Sciglio

Beberapa waktu lalu salah satu pemain lini belakang mereka Layvin Kurzawa. Dikabarkan akan hengkang ke salah satu klub di Premier League. Akan tetapi opsi yang dipakai untuk menerbangkan Kurzawa ke Inggris tersebut, hingga saat ini masih belum di ketahui. Entah itu penjualan pemain secara tunai atau menggunakan opsi penukaran pemain yang akan di lakukan.

Mendengar rumor tersebut pihak Paris Saint GermainĀ  Akan semakin meyakinkan. Untuk bisa mendatangkan Mattia De Sciglio pada bursa pemain musim panas nanti. Mengingat salah satu dari Direktur mereka Leonardo ,sudah menyimpan keinginan untuk mendatangkan pemain Juventus tersebut di beberapa tahun belakangan ini.

Selain itu pemain yang didatangkan Juventus dari AC Milan pada 2017 tersebut. Untuk saat ini memiliki harga sekitar 9.5 juta euro demi mendatangkan pemain berusia 27 tahun tersebut. Hal ini tentu akan sangat mudah bagi Les Parisiens untuk mengeluarkan dana tersebut. Sehingga tak menutup kemungkinan apabila musim panas nanti Mattia De Sciglio akan meninggalkan turin.

Previous Chiesa Tidak Ingin Terlalu Cepat Tinggalkan Fiorentina

Next Arsenal Bakal Daratkan Pemain Muda Berbakat dari Norwegia

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *