Mattia Bani, Bologna Bisa Menjadi Contoh Melawan Covid-19


Mattia Bani, Bologna Bisa Menjadi Contoh Melawan Covid-19

Mattia Bani, Bologna Bisa Menjadi Contoh Melawan Covid-19

Seperti yang telah di ketahui apabila di Italia saat ini, menjadi salah satu negara di eropa yang jumlah kematian warganya terbanyak akan pandemic coronavirus. Hingga saat ini jumlah kematian di negeri pizza tersebut mencapai 19 ribu jiwa.

Sehingga membuat pandemi coronavirus tersebut menjadi salah satu hal yang sangat di takuti oleh warga Italia saat ini. Mengingat apabila jumlah kematian tersebut banyak dialami oleh para korban yang berusia tua, yang sudah memiliki penyakit kronis lainnya sebelum terpapat virus tersebut.

Beberapa hari ini surat kabar di Italia tengah dihebohkan dengan pernyataan dari salah satu pemain Bologna. Dimana Pemain bek tengah Bologna Mattia Bani, mengungkapkan apabila Veltri bisa menjadi contoh bagi negara Italia untuk menghadapi wabah ini.

Hal ini di dasari oleh pelatih baru Bologna Mihajlovic di diagnosis menderita leukemia pada musim panas lalu. Mihajlovic harus menjalani transplantasi sumsum tulang, setelah menjalani kemoterapi. Namun pada sang pelatih harus dibawa ke Roma, untuk mewaspadai akan terpaparnya virus corona.

Mengingat penyakit yang harus di alami sangat rentan untuk bisa terjangkit dengan covid-19, membuat pihak klub harus membawanya ke tempat yang jauh lebih aman lagi. Untuk menjalani pemulihan, akan terapi yang telah ia jalani bersama dengan staff medis dari Bologna itu sendiri.

Pihak klub berjuang untuk  kesembuhan dari sang pelatih Mihajlovic

Kepada La Gazetta Dello Sport Mattia Bani mengungkapkan, jika pihak klub dan segenap jajaran pemain Bologna saat ini tengah berusaha. Untuk memberikan support kepada sang pelatih mereka yang harus menjalani pemulihan di Roma.

Pemain berusia 26 tahun tersebut juga berharap negara Italia, bisa bersatu seperti klub Bologna untuk mengatasi masalah pandemic coronavirus saat ini. Dimana untuk tetap berada di dalam rumah saat ini, merupakan suatu hal yang cukup bagus. Sehingga penyebaran dari wabah ini setidaknya bisa segera teratasi.

Sehingga apabila pemerintah bisa menjadikan Bologna sebagai contoh, tentu hal tersebut bukan menjadi suatu kesalahan bagi negara Italai. Ujar Mattia Bani.

Previous Simon Kjaer Masih Ingin Berseragam AC Milan Di Musim Depan

Next Alasan Aaron Ramsey Memilih Berseragam Juventus

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *