Matondo Bisa Jadi Alternatif MU, Jika Gagal Dapatkan Sancho


Matondo Bisa Jadi Alternatif MU, Jika Gagal Dapatkan Sancho

Matondo Bisa Jadi Alternatif MU, Jika Gagal Dapatkan Sancho

Manchester United memang sangat berhasrat untuk membawa Jadon Sancho ke Old Trafford. Bahkan sepertinya Sancho memang menjadi target utama Solskjaer di musim depan. MU saat ini memang butuh pemain seperti Sancho untuk mengisi sayap mereka yang memang belum menemukan pemain yang layak. Namun jika Manchester United gagal mendapatkan Sancho, adakah pemain lainnya yang bisa sepadan dengan pemain Dortmund itu???

Jawabannya pasti ada. Nama pemain itu adalah Rabbi Matondo dari Schalke. Pemain ini sangat cocok untuk menggantikan Sancho jika memang sulit didapatkan. Pengejaran MU untuk mendapatkan mantan pemain City itu memang tak berjalan mulus.

Selain MU ada juga Chelsea yang juga menginginkan sang pemain. Mereka sama juga sama ingin membawa Sancho ke liga Inggris. Dan sekarang sepertinya Dortmund juga bakalan tak aka melepas sang pemain ke tim manapun. Jadi bisa dibilang peluang MU semakin menipis.

Mau tidak mau, Setan Merah harus mencari alternatif lain, dan nama Rabbi Matondo memang pantas untuk mereka perhatikan. Pemain asal Schalke ini memang namanya tak sementereng Jadon Sancho. Musim ini saja dia baru bermain 12 kali saja di Bundesliga. Namun walaupun bermain cuman sedikit, namun bakatnya memang tak usah diragukan lagi.

Sama-sama Berasal Dari Tim Tetangga

Banyak sekali pemandu bakat yang melihat Rabbi Matondo bakalan menjadi pemain besar. Selain itu salah satu kelebihan pemain ini adalah mempunyai lari yang sangat cepat. Bahkan dia bisa mengalahkan kecepatan dari Sterling dan sane. Sebagai informasi, Rabbi Matondo adalah mantan pemain Manchester City sama seperti Jadon Sancho.

Sayang ketika di City dia tidak bisa menampilkan performa yang memuaskan pelatih. Pada akhirnya dia jarang mendapatkan kesempatan bermain dan memutuskan untuk menerima pinangan dari Schalke 04. Dan disinilah dia menemukan tempat untuk menunjukkan diri jika dirinya layak untuk bermain di tim utama.

Rekomendasi Ryan Giggs

Rabbi Matondo sendiri berasal dari Wales dan sudah bisa memperkuat Timnas mereka. Jadi bisa dikatakan jika sang pemain ini cukup layak berada di Old Trafford. Selain itu Giggs yang merupakan legenda MU juga merekomendasikan sang pemain. Dia percaya jika Rabbi Matondo akan cocok untuk mengisi posisi sayap di The Red Devil.

Sampai saat ini memang rumor tentang minat MU ke Rabbi Matondo belum terlalu banyak. Tapi mungkin saja ini merupakan strategi supaya tidak ada saingan untuk merekrut sang pemain. Jadi lebih baik kita tunggu kabar selanjutnya dari transfer pemain Schalke ini.

Previous Gareth Bale Masih Belum Habis Dan Akan Kembali Lagi

Next Raksasa Liga Prancis Ngebet Datangkan Kiper Veteran Ini

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *