Matic Sindir Fernandes: Selalu ada jarak Benfica & Sporting


Matic Sindir Fernandes: Selalu ada jarak Benfica & Sporting

Matic Sindir Fernandes: Selalu ada jarak Benfica & Sporting

Nemanja Matic mengejek Bruno Fernandes dalam sesi latihan Manchester United. Banyolan yangdikeluarkan gelandang Serbia tersebut tak jauh dari masa lalu mereka.

Jaga jarak covid-19 vs jaga jarak Benefica dan Sporting

Pandemi COVID-19 membuat para pesepakbola sempat harus menjaga jarak dengan rekan setimnya saat latihan. Hal inilah yang dimanfaatkan Matic untuk melemparkan candaan kepada Fernandes.

Keduanya, bersama Paul Pogba dan Angel Gomes, berada dalam shift latihan yang sama di Carrington, Selasa (26/5/2020). Pada suatu momen, Matic dan Fernandes berlatih bersama dengan sepeda statis.

Melihat ada jarak antara mereka, Matic pun berujar, ‘Selalu ada jarak antara Benfica dan Sporting,’ sebagaimana dilihat dalam video yang beredar di twitter. Fernandes sendiri hanya tertawa mendengar joke rekannya tersebut.

Matic a dizer que “há sempre uma distância entre Benfica e Sporting”.
Bruno Fernandes sorri conformado com a verdade…?? pic.twitter.com/ILz9bhXbwn

— Tiago Fernandes (@tmsfernandes) May 28, 2020

Matic diketahui pernah membela Benfica selama periode 2011-2014, sebelum kembali ke Chelsea dan kini bermain di MU. Sedangkan Fernandes baru dibeli MU di bulan Januari dari Sporting CP.

Kedua tim tersebut sama-sama berasal dari Lisbon, ibukota Portugal. Benfica sendiri lebih superior dalam urusan gelar. Mereka sudah 37 kali juara Liga Portugal, sedangkan Sporting baru 18 kali berjaya di liga domestik.

Nostalgia pertandingan Benefica vs Sporting 2014, sempat ditunda

Pertandingan derby kota Lisbon antara Benfica melawan Sporting Lisbon ditunda karena cuaca yang kurang bersahabat. Angin kencang melanda Estadio Da Luz, tempat laga digelar.

Saking kencangnya tiupan angin, beberapa bagian dari atap stadion milik Benfica itu berjatuhan di berbagai bagian. Hal itu membuat pihak berwenang memutuskan menunda laga demi alasan keamanan penonton.

Derby ini merupakan derby klasik Portugal; namanya pun juga O Clasico. Kedua klub dan penonton yang terlanjur datang nampaknya tak keberatan dengan penundaan itu.

Yang kecewa mungkin justru adalah para pemandu bakat yang sudah memesan kursi di laga panas tersebut. Tercatat, ada 18 klub yang secara resmi mengirimkan perwakilan mereka untuk memantau laga ini.

Scout klub-klub besar yang datang antara lain dari Bayer Leverkusen, Juventus, Manchester City, Manchester United, AC Milan, AS Monaco dan Liverpool. Kedua klub ibukota Portugal yang bertanding kali ini memang memiliki banyak pemain yang menarik minat banyak raksasa Eropa.

Previous Louis Van Gaal Serang MU, Ungkit-ungkit Transfer Buruk

Next Sempat Izin Absen, Kante Kini Kembali Ikut Latihan Chelsea

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *