Mateo Kovacic Akui Frank Lampard Banyak Membantu Kariernya


Mateo Kovacic Akui Frank Lampard Banyak Membantu Kariernya

Mateo Kovacic Akui Frank Lampard Banyak Membantu Kariernya

Mateo Kovacic, Gelandang milik Chelsea, menyatakan kalau Frank Lampard sudah memperbaiki penampilannya ke arah yang lebih baik.

Sebelumnya, saat klub berada dibawah kepelatihan Maurizio Sarri ia benar-benar kesulitan memainkan perannya. Bahkan satu gol pun sama sekali tidak mampu ia cetak dalam satu musim penuh.

Namun, dengan hadirnya Lampard sejak awal musim lalu. Kemampuannya sebagai lini tengah mulai tampak pada sang pemain. Alhasil, sekarang ia telah menjadi salah satu andalan The Blues di musim ini.

Meski posisi aslinya sebagai gelandang serang. Namun tak kalah lihai nya saat ia diposisikan di musim ini sebagai sebagai gelandang bertahan sebanyak yang ia bisa lakukan. Kendati penampilan sebelumnya bisa dikatakan tidak begitu sempurna, tapi ia beruntung kehadiran Lampard menjadi juru racik yang tepat bagi Kovacic, yang mana bisa membantunya memperbaiki lubang dalam permainannya, seperti mencetak gol.

Kagum dengan karakter sang juru racik, Frank Lampard

Kepada We Ain’t Got No History, hadirnya Frank Lampard sangat memberikan perasaan yang baik bagi seluruh tim. Ia juga mengaku kalau sangat suka dengan cara melatih Lampard. Namun ia merasa latihan ala Lampard memang namun ia juga terkesan dengan karakternya, bagaimana ia berbicara kepada tim.

Frank Lampard bisa menjadi guru yang baik dan ia bisa belajar banyak terutama hal yang ia lewatkan dalam permainannya seperti mencetak gol, di mana menjadi langsung nyetel. Frank Lampard adalah pelatih yang hebat, orang yang hebat, dan ia berpikir bisa banyak belajar darinya selama di Chelsea, aku pemain asal Kroasia tersebut.

Lampard minta sang pemain tajamkan insting gol

Performa Kovacic musim ini kerap dipuji, tapi gol itu belum juga tercipta. Menurut Lampard bahwa satu-satunya yang kurang dari Kovacic adalah gol, dan kini Kovacic berani menjawab.

‘Yang terpenting adalah gol pertama. Seperti saat di Inter selama satu musim, saya mencetak banyak gol karena memulai musim dengan gol-gol. Lalu anda akan terus melaju dan semuanya berjalan dengan sendirinya,’ kata Kovacic di laman resmi Chelseafc.

Lampard pernah meminta Kovacic meningkatkan insting mencetak golnya. Bagi Kovavic, permintaan Lampard ini merupakan kesempatan besar untuk berkembang.

Mantan pemain Real Madrid tersebut telah tampil di 25 laga di Liga Inggris dengan mngantongi 1 gol, 3 assist dan mendapatkan 7 kartu kuning. Di Liga Champions, ia menuntaskan 7 laga dengan melesatkan 1 gol. Di League Cup ia memainkan 1 laga dengan 1 kartu kuning dan di FA Cup sudah tampil 3 laga dengan 1 kartu kuning.

Previous Jose Mourinho Akui Dirinya Kejam ke Pemain

Next Dua Lagi Kasus Positif Virus Corona Pemain Liga Inggris

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *