Masuk Daftar Jual Barcelona, Griezmann Didekati Man City

0
62

Polemik terkait keuangan Barcelona sepertinya akan memaksa Antoine Griezmann untuk angkat kaki dari Camp Nou. Pasalnya Griezmann merupakan pemain dengan gaji tertinggi di Barcelona saat ini, dan El Barca perlu memangkas beban pengeluaran gaji pemain.

Memanfaatkan situasi tersebut, raksasa Inggris, Man City pun mulai menunjukkan minat kepada striker Timnas Prancis tersebut. Bahkan Mundo Deportivo mengabarkan jika Pep Guardiola dikabarkan sudah membuka komunikasi personal dengan Griezmann.

Man City memang punya satu slot kosong di sektor penyerang seiring dengan kepergian Sergio Aguero yang merapat ke Barcelona. Selain The Citizens, Paris Saint-Germain juga sempat dikabarkan mengawasi mantan pemain Atletico Madrid tersebut.

Kendala yang mungkin akan dihadapi oleh Man City adalah terkait harga. Pasalnya kontrak Griezmann masih berlaku hingga 2024. Mengingat Barcelona membelinya seharga 108 juta pound dari Atletico Madrid, dipastikan mereka akan meminta Man City membayar tidak jauh dari jumlah tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini