Massimo Cellino : Kehidupan Lebih Penting Dari Scudetto


Massimo Cellino : Kehidupan Lebih Penting Dari Scudetto

Massimo Cellino : Kehidupan Lebih Penting Dari Scudetto

Salah satu Presiden tim Liga Italia Seri A yaitu Massimo Cellino, mengatakan sangat marah. Presiden klub dari Brescia tersebut berharap Liga Serie A segera dilanjutkan lagi sebelum akhir musim ini. Cellino menyadari jika sepak bola bukan hal yang paling utama di tengah penyebaran virus covid 19 yang meluluh lantahkan dunia. Italia adalah Negara yang tingkat penyebarannya paling besar di Eropa. Banyak nyawa melayang, sampai saat ini pemerintah belum mampu mengatasi penyebaran virus mematikan itu.

Liga Serie A adalah salah satu Liga papan atas Eropa yang dihentikan pertama kali ketimbang liga-liga yang lain. Saat ini Juventus adalah tim yang menempati posisi teratas klasemen sementara dengan 58 poin. Penghentian kompetisi dianggap salah satu solusi jitu agar bisa meminimalkan penyebaran virus covid 19.

Tidak Peduli

Kompetisi yang ditunda sementara tentu berdampak buruk, terlebih untuk tim-tim yang keuangannya tidak stabil. Walau begitu, Cellino mengatakan tidak mempedulikan mengenai hal semacam itu. Dia merasa yang terpenting yaitu bagaimana bisa tetap hidup di tengah ancaman virus tersebut. Saya terus memonitor berita terbaru dari Brescia. Akan tetapi, kota ini sedang mengalami krisis yang sangat menakutkan,” terang Cellino kepada sumber Italia.

Perasaan saya terluka begitu mendengar orang tua, keluarga, dan kolega yang kehilangan nyawa. Sebetulnya, mereka sangat menderita meskipun berdiam diri. Semua orang memiliki satu harapan, yaitu kembali hidup normal seperti biasanya. Namun, anda ingin saya bicara mengenai kelanjutan kompetisi, mengenai trophy scudetto juara,” terangnya.

Merasa Depresi

Presiden klub Brescia tersebut sangat tidak mengerti mengenai permintaan itu. Kenapa diminta mengutarakan pendapat mengenai kelanjutan kompetisi di saat seperti sekarang ini. Cellino mengatakan bahwa yang terpenting adalah menjamin nyawa banyak orang. Persaingan untuk emndapatkan trophy Scudetto musim ini sangat seru. Si Nyonya Tua harus bersaing bersama Lazio dan Inter Milan untuk memperebutkan trophy bergengsi tersebut.

Sebetulnya saya tidak memikirkan persaingan perbutan Scudetto. Saya ketakutan hanya untuk sekedar keluar rumah, saya sangat tertekan saat ini,” terang Cellino. Apabila membicarakan mengenai sepak bola, jelas semuanya harus dihentikan hinga musim mendatang. Semua harus berpikir realistis, ini merupakan virus menakutkan. Tifosi juga tidak mau jika kompetisi tarsus dimainkan. Tifosi yang tidak setuju, bukan federasi. kehidupan memang yang jauh lebih utama,” ucapnya.

Previous Dortmund Siapkan Rencana Ini Untuk Dapatkan Bellingham

Next Zidane : Milan Skriniar Pilihan Tepat Gantikan Ramos

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *