Masih Ada Kemungkinan Alaba Dan Thiago Bertahan

0
37
Masih Ada Kemungkinan Alaba Dan Thiago Bertahan

Bayern Munchen mengatakan jika masih ada kecil kemungkinan Alaba dan Thiago bertahan di Allianz Arena. Menurut penuturan Die Roten, sampai saat belum ada tawaran resmi untuk kedua pemain ini. Walau sering ada rumor jika keduanya akan pergi, namun ternyata itu hanya sekedar bahan berita untuk media saja. Tapi tak menutup kemungkinan kedua pemain ini akan hengkang.

Untuk Thiago sendiri, kontraknya bersama tim raksasa Jerman ini memang masih menyisakan satu tahun saja. Mantan pemain Blaugrana itu akan tetap berada di Munchen sampai Juni 2021 sebelum ada tim yang menginginkannya. Tentunya jika Thiago tak jadi hengkang, ini akan menjadi keuntungan tersendiri bagi Bavarian.

Munchen sendiri juga tak akan menyusahkan jika memang benar ada tawaran yang masuk untuk sang pemain. Pasalnya, Hasan Salihamidzic pernah berbicara tatap mata dengan Thiago beberapa waktu lalu. Dari pembicaraan itu, sang pemain mengatakan jika memang ingin mencari pengalaman baru untuk musim depan. Alasannya adalah ini merupakan waktu yang tepat.

Hal senada juga terjadi untuk kasus Alaba. Pemain andalan Munchen beberapa musim terakhir ini juga belum mendapatkan peminat dan menghubungi pihak klub. Mungkin jika nanti semua masuk musim baru, ada kemungkinan besar Alaba akan pergi dan mencari kenikmatan bermain sepakbola di klub yang baru.

Di Konfirmasi CEO

Direktur Olahraga kami sudah mengadakan pembicaraan dengan Thiago. Dan menurut dia, sang pemain memang punya niatan untuk hengkang. Dia ingin mencari pengalaman dan juga sebuah tantangan di liga yang belum pernah dia coba. Dan saya mengerti perasan Thiago karena sudah ada banyak contohnya,” ujar Karl Heinze Rummenigge ke Sportskeeda.

Tapi sampai saya berbicara ini, belum ada penawaran dan negosiasi secara resmi yang masuk untuk dia. Namun saya juga tidak bisa memastikan jika dia sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan klub baru. Kita tunggu saja sampai beberapa minggu ke depan. Yang jelas saya berharap dia tidak akan hengkang.”

Minat Dari Premier League

Memang Thiago dan Alaba sempat diminati Liverpool, Manchester City dan juga Chelsea. Namun dari ketiga klub itu, mereka belum ada yang mengadakan pembicaraan tentang niatan mereka. Munchen hanya bisa menunggu jika memang benar ada tawaran untuk para pemainnya itu.

Alaba juga sama persis dengan Thiago yang  akan tetap berada di sini. Dia juga masih belum menerima tawaran yang masuk dari klub Liga Inggris maupun Liga yang lain. Yang jelas kami sedikit punya harapan untuk memainkan keduanya di Liga Champions bulan Agustus nanti,” tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini