Masih Ada Harapan Untuk Sanchez Ke Manchester United


Masih Ada Harapan Untuk Sanchez Ke Manchester United

Masih Ada Harapan Untuk Sanchez Ke Manchester United

Seperti yang disampaikan Paul Ince, Alexis Sanchez masih mempunyai peluang untuk bisa kembali sukses dan memberikan kontribusi besar di Manchester United.

Tidak menunjukkan performa apik

Pemain asal Chile tersebut sebelumnya ikut membela klub Arsenal pada tahun 2018 lalu. Kehadirannya diharapkan bisa membawa perubahan yang signifikan di Old Trafford. Tapi sayangnya harapan itu jauh dari ekspektasi yang diharapkan para fans selama ini, lantaran ia gagal menunjukan performa apiknya di mana tidak seperti masih membela The Gunners.

Alhasil, mereka pun meminjamkan sang pemain ke Inter Milan pada Agustus 2019 lalu. Namun performanya tak jauh berbeda dengan sebelumnya, ia tak kunjung menemukan permainan terbaiknya. Padahal sang pemain kabarnya akan segera dipermanenkan kontraknya oleh il Biscone. Tapi hal itu tampaknya batal dilakukan. Karena, Sanchez memang tidak mampu meyakinkan petinggi klub dan tidak mampu mencuri perhatian Antonio Conte.

Manchester City beri Sanchez kesempatan

Dianggap gagal di Inter, kini digadang-gadang kubu Manchester Merah dilaporkan siap memberikan kesempatan untuk yang kedua kalinya bagi sang pemaindan Paul Ince kepada Paddy Power mengungkapkan bahwa dirinya sangat setuju dengan keputusan yang ingin dilakukan oleh MU. Bahkan ia sangat yakin pemain Barcelona tersebut bisa saja menjadi pemain kunci untuk tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Harus berjuang keras

Ince yang pernah bermain di United dari tahun 1989 sampai 1995 itu juga meyakini bisa saja Sanchez nantinya akan dibutuhkan oleh sang pelatih di setiap laga. Namun tentu saja jika  Sanchez mau berjuang keras untuk membuktikan kualitasnya terutama di pra musim.

Selama dua musim bermain untuk Manchester United Sanchez tercatat telah tampil 45 laga dan mengemas 5 gol. Sedangkan di Inter Sanchez hanya mampu tampil sebanyak 15 laga, 9 diantaranya ia mainkan di Serie A.

Pernah juga selama bermain empat musim untuk Arsenal, pemain berusia 31 tahun tersebut mampu tampil 166 laga dan mengoleksi 66 gol. 122 pertandingan ia mampu mainkan di Liga Inggris.

Di Theatre of Dream kini kontraknya masih menyisakan 2 musim lagi. Kita tunggu saja kabar selanjutnya, apakah Sanchez masih bersinar atau sebaliknya ia akan benar-benar kesulitan untuk membuktikan kualitas terbaiknya lagi.

Previous Saat Ini Lampard Butuh Sosok John Terry

Next Paul Merson: Sancho di Hargai 100 Juta Paun, Berlebihan!

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *