Masalah Sikap Buat Mesut Ozil Ditepikan Arteta


Masalah Sikap Buat Mesut Ozil Ditepikan Arteta

Masalah Sikap Buat Mesut Ozil Ditepikan Arteta

Mantan pemain Arsenal, Martin Keown merasa Mesut Ozil saat ini sudah tidak masuk dalam skema Mikel Arteta pada musim depan. Pasalnya, sikap dan kontribusinya di atas lapangan tidak memuaskan sang pelatih. Ozil sudah sangat lama menjadi bahan pembicaraan banyak orang dan pendukung Arsenal. Karena, penampilanya diklaim tidak cukup memuaskan.

Gelandang tim nasional Jerman ini terus membuat pendukung kecewa. Sebab tidak mampu memberikan banyak kontribusi, terutama dalam pertandingan penting. Padahal bayaran yang diterimanya sangat tinggi dibanding dengan rekan lainnya.

Akan tetapi, sepertinya ada sedikit harapan jika penampilannya bakal membaik semenjak kedatangan Mikel Arteta. Namun, pelatih asal Spanyol itu ternyata hingga kini belum juga mempercayainya untuk bermain. Terlebih, semenjak kompetisi Liga Inggris digelar kembali beberapa pekan yang lalu.

Sikap Buruk

Mesut Ozil masih terikat kontrak di Emirates Stadium sampai dengan msuim 2021 mendatang. Agennya pernah mengatakan jika Ozil akan tetap bertahan di arsenal hingga kontrak itu habis. Namun, Keown yakin Ozil sudah tidak lagi miliki masa depan di skuat asuhan Arteta. Pasalnya, memang sang pelatih sudah tidak menyertakan namanya dalam skuatnya musim depan akibat ulahnya sendiri.

Saya kira ozil sudah tidak masuk dalam rencana Arteta dan semua itu terkait sikap. Yang jadi masalah Arteta musim ini lebih mempercayai Dani Ceballos di lini tengah, sejak pulih dari cidera dia selalu dapat kepercayaan penuh. Pemain seperti Guendouzi yang miliki sikap buruk juga disingkirkan oleh Arteta,” imbuhnya.

Arteta selalu memberikan kesempatan kepada setiap untuk berada di skuat asuhanya jika sikap mereka bagus. Namun, saat pemain yang miliki sikap tidak bagus maka akan ditepikan dan itu benar-benar terjadi,” tegasnya.

Tak Masuk Rencana

Keown menilai jika Mesut Ozil punya kualitas yang begitu luar biasa. Sebab dia adalah salah satu creator di lini tengah Arsenal dan begitu diperlukan lini depan Arsenal. Namun, dia tidak percaya Mikel Arteta bakal kembali memainkannya kembali. Mungkin, Arsenal perlu Ozil dan hal itu tiak bisa dipungkiri.

Namun, saya yakin jika dia salah satu pemain yang tidak masuk rencana Arsenal. Apa mungkin dia tetap bertahan atau justru segera melepasnya, kita nantikan perkembangannya. Arsenal diklaim sudah siap kehilangan Mesut Ozil musim depan. Namun, mereka diberitakan kesulitan menemukan tim yang mau memberikan gaji yang cukup tinggi,” tegasnya.

 

Previous Rombak Skuat, Arsenal Incar Pemain Aston Villa

ini adalah berita paling baru.

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *