Masalah Kontrak Bisa Paksa PSG Turunkan Harga Mbappe


Masalah Kontrak Bisa Paksa PSG Turunkan Harga Mbappe

Masalah Kontrak Bisa Paksa PSG Turunkan Harga Mbappe

Meskipun musim 2020/21 sudah hampir berakhir, namun masa depan Kylian Mbappe bersama Paris Saint-Germain masih juga belum menemui kejelasan. Hal tersebut membuat PSG mulai menyerah dalam mempertahankan Mbappe.

Dilaporkan oleh Le Parisien, PSG diklaim tidak lagi akan meminta 180 juta euro untuk Mbappe, melainkan 120 hingga 150 juta euro saja. Keputusan ini tidak lepas dari kontrak Mbappe yang akan berakhir pada Juni 2022 dan hingga detik ini belum ada perkembangan terkait perpanjangan kontrak sang pemain.

Sumber yang sama memastikan jika PSG enggan melepas Mbappe secara gratis. Apalagi dengan raksasa Prancis tersebut yang telah kehilangan sekitar 300 juta euro akibat pandemi COVID-19. Harga 150 juta euro pun sudah merupakan harga rugi karena PSG membayar 185 juta euro kala mempermanenkan Mbappe dari AS Monaco pada 2018 silam.

Sejauh ini belum ada klub yang benar-benar menunjukkan ketertarikan kepada pemain Timnas Prancis tersebut. Apalagi mengingat pandemi COVID-19 yang menghantam klub-klub Eropa secara finansial.

Previous Lukaku dan Ibrahimovic Menyumbang Denda untuk Beramal

Next Mikel Arteta Enggan Bahas Masa Depan Alexandre Lacazette

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *