Masalah Kebugaran, Verratti Balik ke PSG Lebih Awal

0
71
Verratti
Twitter

Marco Verratti balik ke Paris Saint-Germain secara prematur dari timnas Italia karena ia mengalami masalah kebugaran jelang laga kontra Lithuania.

Sang gelandang tampil sebagai starter pada pertandingan kontra Bulgaria, namun kemudian dicadangkan pada pertandingan di Basel kontra Swiss karena mengalami masalah lutut.

Menurut klaim dari Tuttomercatoweb via Football-Italia, Verratti mengalami masalah kebugaran bersama dengan Lorenzo Pellegrini, dan karena itu mereka tidak akan tersedia untuk laga berikutnya.

Untuk sang gelandang AS Roma, dia hanya mendapatkan menit bermain dari bangku cadangan pada laga kontra Bulgaria pada pekan lalu, dan hanya menjadi penghangat bangku cadangan di Basel.

Italia wajib kembali ke jalur kemenangan saat menghadapi Lithuania pada pertandingan di Mapei Stadium, Kamis (9/9) dini hari WIB, setelah meraih dua hasil imbang secara beruntun.

Mereka masih memuncaki klasemen sementara Grup C kualifikasi Piala Dunia 2022, setelah mengumpulkan 11 poin dari lima pertandingan, namun Swiss menguntit tepat di belakangnya dengan koleksi tujuh poin dengan menyimpan dua pertandingan lebih banyak.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini