Masalah Gaji Jadi Kendala Lazio Rekrut Maurizio Sarri

0
74

Upaya dari raksasa Serie A, Lazio untuk mendapatkan tanda tangan Maurizio Sarri masih belum berakhir. Kabar terkini menyatakan jika perwakilan Lazio sampai datang ke rumah Sarri di Tuscany.

Laporan tersebut dibeberkan oleh Football Italia. Sumber tersebut mengabarkan apabila Igli Tare, selaku Direktur Lazio telah menemui Sarri langsung di rumahnya untuk bernegosiasi dengan pelatih 62 tahun tersebut. Kabarnya kedua pihak belum sepakat di besaran gaji yang akan diterima Sarri.

Seperti diketahui, kursi pelatih Lazio saat ini kosong sebagai bagian dari efek domino gonjang ganjing di Inter Milan. Kepergian Antonio Conte dari Inter membuat pelatih Lazio, Simone Inzaghi direkrut untuk menggantikan dirinya mulai musim 2021/22.

Sarri sendiri sudah menganggur semenjak dipecat oleh Juventus pada Agustus 2020 silam. Kendati demikian dia masih cukup diperhitungkan karena pernah mempersembahkan satu gelar Serie A untuk Juventus dan Liga Europa untuk Chelsea. Dia juga berperan mengubah Napoli menjadi tim yang kompetitif di tiga besar Serie A selama kurun waktu 2015 hingga 2018.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini