Masalah Finansial Halangi Transfer Harry Kane ke Man City

0
60

Harry Kane bisa dipaksa mengubur harapannya untuk bergabung dengan Man City musim 2021/22 mendatang. Kendati sudah menjadi target utama The Citizens di musim panas ini, masalah finansial bisa menghalangi kepindahannya dari Tottenham.

Kendala finansial tersebut tidak lepas dari transfer Jack Grealish yang kabarnya bisa terwujud dalam waktu dekat. Pasalnya, Man City harus membayar 100 juta pound kepada Aston Villa untuk mendapatkan winger Timnas Inggris tersebut.

Namun harapan untuk mendapatkan Kane tidak sepenuhnya pupus. Laporan dari Manchester Evening News menyebutkan jika Man City meminta Pep Guardiola untuk melepas beberapa pemain top agar terkumpul dana untuk menebus Kane. Tottenham sendiri menetapkan valuasi sebesar 150 juta pound untuk kapten Timnas Inggris tersebut.

Dua pemain yang kabarnya akan berupaya dijual oleh Man City adalah dua winger tajam, Raheem Sterling dan Riyad Mahrez. Harga Sterling mencapai 77 juta pound sedangkan Mahrez di kisaran 35 juta pound. Sayangnya hingga kini belum ada klub yang menyatakan mampu memenuhi valuasi keduanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini