Masalah Cidera Ganggu Perekrutan Samuel Umtiti


Masalah Cidera Ganggu Perekrutan Samuel Umtiti

Masalah Cidera Ganggu Perekrutan Samuel Umtiti

Tim papan atas Liga Inggris yaitu Manchester United dikabarkan masih ragu untuk merekrut Samuel Umtiti ke Old traford. The Red Devils merasa khawatir dengan riwayat cidera yang diderita oleh sang pemain. Umtiti yang sudah memperkuat Barcelona semenjak musim 2016 lalu dikabarkan akan segera dilepas. Dia dianggap tidak masuk dalam rencana permainan pelatih baru mereka yaitu Quique Setien.

Sang pelatih dikabarkan telah memberikan penawaran pada sang bek kepada beberapa pembeli yang memiliki potensial. Salah satunya yaitu Manchester United yang akhir-akhir tahun silam pernah berusaha mendatangkan pemain belakang Timnas Prancis itu. Beberapa sumber ternama menyatakan bahwa Manchester United sebetulnya minat dengan tawaran Barcelona tersebut. Akan tetapi mereka saat ini merasa ragu-ragu untuk mengambil penawaran itu. Kenapa The Red Devils masih merasa ragu untuk mendatangkan Umtiti? Yuk kita simak bersama informasinya berikut ini.

Cidera Kambuhan

Berdasarkan beberapa laporan tersebut, The Red Devils dikabarkan merasa ragu-ragu mendatangkan Umtiti usai mendapatkan berita tentang riwayat cederanya. Sang pemain belakang ini telah mengalami cedera kambuhan pada bagian lututnya ketika dua tahun terakhir ini. Maka dari itulah mengapa ia memperoleh menit bermain yang sedikit ketika di Barcelona. Tak hanya itu, Umtiti dikabarkan setiap satu bulan sekali mesti menjalani penyedotan cairan pada area lututnya sehingga The Red Devils merasa ragu cedera tersebut akan kian menjadi-jadi.

Sehingga tim asal Old Traford tidak ingin mengeluarkan banyak uang hanya untuk mengobati cideranya Umtiti. Jika masih ngotot ingin mendatangkan Umtiti, bisa dipastikan hanya akan membuang-buang uang atau membeli kucing dalam karung yang kualitasnya tidak bisa diandalkan. Sebelumnya Umtiti juga menjadi incaran pelatih pendahulunya yaitu Jose Mourinho.

Menanti Perkembangan

Berdasarkan laporan tersebut, manajemen The Red Devils bakalan mengamati secara detail keadaan Umtiti sampai dengan akhir musim nanti. Umtiti memang mulai beberapa waktu yang silam telah berangsur sembuh dari cederanya. Ia bahkan telah kembali dipercaya untuk menjadi pemain utama di skuat Barcelona. Apabila sang pemain belakang ini bisa menjaga kondisinya sampai dengan penghujung musim nanti maka The Red Devils akan mempertimbangkan lagi untuk mendatangkannya.

Manchester United dikatakan bukanlah satu-satunya klub yang ditawari Umtiti. Musuh mereka yakni Arsenal juga dikabarkan memperoleh penawaran untuk mengamankan jasa sang pemain belakang di musim panas yang akan datang.

Previous Masa Depan Todibo Dengan Barcelona Semakin Jelas

Next Saran Villas Boas Untuk Lanjutan Ligue 1

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *