Masa Depannya Dipertanyakan, David De Gea Belum Habis

0
66

David De Gea mengklaim dirinya masih memiliki kemampuan yang dibutuhkan Manchester United untuk bisa diandalkan di bawah mistar gawang di musim ini.

Hal itu diungkapkannya setelah berkembang rumor dirinya akan meninggalkan klub dalam waktu dekat, menyusul keputusan Ole Gunar Solskjaer lebih menomorsatukan Dean Henderson ketimbang dirinya.

“Saya sudah berada di klub selama beberapa tahun dan menjadi kebanggaan tersendiri bisa bermain untuk klub seperti Manchester United dengan berbagai alasan sekarang ini,” ujar De Gea di laman resmi klub.

“Tapi Anda harus hidup di masa kini, saya pikir saya masih memiliki kesempatan untuk beberapa tahun mendatang di klub. Saya antusias mengenai hal tersebut, merasa kuat dan saya bertekad bisa bermain dengan baik,” tegasnya lagi.

Ditambahkan mantan kiper Atletico Madrid tersebut, saat ini dirinya memiliki hasrat yang besar membawa United meraih kesuksesan.

“Saya merasa luar biasa, memiliki kepercayaan diri tinggi dan saya pikir musim ini, dan memang seharusnya demikian, menjadi musim yang penting buat kami,” tandasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini