Masa Depan Zidane di Real Madrid Segera Ditentukan


Masa Depan Zidane di Real Madrid Segera Ditentukan
SKy Sport

Masa Depan Zidane di Real Madrid Segera Ditentukan

Masa depan Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid nampaknya akan segera ditentukan. Menurut laporan yang beredar, pihak manajemen klub sedang mempertimbangkan pemecatan pelatih asal Prancis itu.

Berdasarkan dari laporan media asal Prancis, L’Equipe, Zidane dikabarkan bisa saja segera mengepak barang-barangnya. Pasalnya, manajemen Real Madrid hanya memberinya waktu dua pertandingan saja.

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa tenggat waktu ini sudah disampaikan langsung kepada Zidane oleh presiden klub, Florentino Perez.

Tentu saja tenggat waktu yang sebentar ini bakal memusingkan pelatih berkepala plontos itu. Apalagi melihat dua lawan yang bakal dihadapi Real Madrid.

Laga pertama yang jadi ujian Zidane adalah pertandingan bertajuk El Clasico di markas Barcelona pada Sabtu (24/10/20) pukul 21.00 WIB nanti malam.

Setelah menghadapi Barca, La Real harus berkunjung ke markas Borussia Monchengladbach di laga lanjutan fase grup Liga Champions, Rabu (28/10/20) pekan depan.

Bermodalkan kekalahan di Liga Champions dari Shakhtar Donetsk, tim asuhan Zidane diprediksi sulit menang di Jerman pada pekan depan.

Previous Punya Modal, Manchester United Ingin Taklukkan Chelsea

Next Saat Masih Bocah, Asensio Hampir Gabung Barcelona

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *