Masa Depan Todibo Dengan Barcelona Semakin Jelas


Masa Depan Todibo Dengan Barcelona Semakin Jelas

Masa Depan Todibo Dengan Barcelona Semakin Jelas

Kebersamaan Blaugrana bersama Jean Clair Todibo diyakini akan usia pada musim panas nanti. Pemain belakang yang berumur 20 tahun ini diisukan akan dilepaskan secara permanen ke Schalke pada musim depan nanti. Todibo bekerjasama bersama Barcelona pada tahun 2019 yang lalu. Ia didatangkan El Blaugrana dari klub yang berasal dari Prancis yakni Toulouse. Akan tetapi tahun pertamanya ketika berada di Barcelona tak berjalan mulus sebab dirinya merasa kesulitan merumput dalam skuat Barcelona. Hasilnya ia dipinjamkan untuk Schalke mulai bulan Januari lalu.

Beberapa media ternama Spanyol menyatakan bahwa Todibo tampaknya tak bakalan balik ke Barcelona. Sang pemain belakang ini diisukan akan dipermanenkan oleh Schalke pada musim panas nanti. Jika Todibo harus tetap bersama Barcelona, mungkin rasanya tidak mungkin. Karena memang pelatih baru menginginkan pemain berkualitas dan mempunyai pengalaman. Seperti diketahui bahwa musim ini memang tim asal Catalan akan merombak beberapa skuadnya. Tidak hanya pemainnya banyak yang sudah berumur, namun sang pelatih juga mengingkan skuad yang sesuai dengan skema yang diusungnya. Dari lini depan, tengah dan depan, pelatih sudah mengantongi nama pemain yang akan direkrut musim depan.

Terpesona

Berdasarkan laporan ini, juru taktik Schalke yakni bernama David Wagner amatlah terpesona dengan performa Todibo. Mulai ia dihadirkan dari Camp Nou, Todio segera nyetelnya pada skuat Schalke. Ia bermain sebanyak tujuh kali untuk The Royal Blues sebelum adanya pandemi virus corona yang akhirnya membuat Bundesliga dihentikan. Wagner menganggap pemain belakang yang bersal dari Prancis ini bisa menjadi sektor pertahanannya yang tangguh. Itulah kenapa ia mau merekrut sang bek ini pada musim panas nanti.

Tidak Ragu

Berdasarkan beberapa laporan tersebut, pihak Barcelona tak bakalan menghalangi keinginan Schalke untuk merekrut Todibo. Quique Setien mulai sejak awal menganggap bahwa sang pemain belakang ini tak patut dengan gaya merumputnya. Maka dari itu ia bakalan mempersilahkan sang pemain belakang ini untuk pergi. Setien juga memiliki rencana untuk mendatangkan bek tengah baru, sehingga dirinya harus mengosongkan satu slot pada sektor pertahannya, sehingga dirinya tak merasa ragu untuk melepaskan Todibo. Schalke diisukan tak harus membayar mahal untuk mendatangkan jasa Todibo. Sang pemain belakang ini diisukan bisa diperoleh dengan harga sebesar 25 juta Euro saja. Harga yang segitu, tentunya sangat pantas untuk pemain muda sekelas dia.

Previous Ndombele Masuk Rencana Transfer Barcelona Selanjutnya

Next Masalah Cidera Ganggu Perekrutan Samuel Umtiti

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *