BerandaLiga ItaliaMasa Depan Ronaldo di Juventus Ditentukan Akhir Musim

Masa Depan Ronaldo di Juventus Ditentukan Akhir Musim

Cristiano Ronaldo bakal membicarakan masa depan di Juventus dengan manajemen klub, pada akhir musim nanti.

Sampai pada detik berita ini naik tayang, manajemen Juventus belum memberikan keputusan apapun soal masa depan pemain berkebangsaan Portugal itu. Opsi terbaik tampaknya bakal dinilai manajemen klub dalam beberapa bulan mendatang.

Namun kemungkinan masa depan Ronaldo baru akan ditentukan pada akhir musim ini. Pasalnya Ronaldo masih fokus untuk bisa membawa Juventus juara Serie A dan juga Piala Italia atau yang lebih beken dikenal dengan nama Coppa Italia.

Dikutip dari CBS, masa depan Ronaldo akan segera dibahas oleh perwakilan Juventus dan juga agen Ronaldo, yakni Jorge Mendes.

Jika melihat politik transfer Juventus, jelas bahwa mereka sedang membangun tim muda dengan merekrut pemain seperti, Matthijs de Light, Weston McKennie, Federico Chiesa, dan juga Dejan Kulusevski. Merekalah tulang punggung baru Si Nyonya Tua.

Beberapa rumor menyebut, Ronaldo bakal kembali ke La Liga Spanyol bersama Real Madrid musim depan. Kontrak pemain 36 tahun itu akan berakhir pada musim panas 2022.

Ia tentu menjadi opsi menarik bagi Real Madrid. Pelatih Zinedine Zidane itu juga sudah beberapa kali mengeluarkan ‘kode positif’ agar Ronaldo bisa kembali ke Santiago Bernabeu.

Namun, tak menutup pula pemain yang telah mencetak 23 gol dalam 23 pertandingan Serie A musim ini, pulang kembali ke klub masa kecilnya, Sporting Lisbon.

Masa Depan Ronaldo di Juventus Ditentukan Akhir Musim
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini