Masa Depan Gotze Di Dortmund


Masa Depan Gotze Di Dortmund

Masa Depan Gotze Di Dortmund

Liputanbola.id – Direktur Olah Raga Borussia Dortmund, Michael Zorc, memberikan pernyataan terkait rumor masa depan Mario Gotze di klubnya itu.

Kontrak pemain berusia 27 tahun tersebut akan segera habis pada akhir musim ini, dan dirinya telah dikaitkan dengan berbagai klub. Di musim ini, pemain yang telah mencetak gol penting bagi tim nasional sepakbola Jerman di babak final Piala Dunia 2014 tersebut hanya bermain sebanyak lima pertandingan liga.

Zorc bersikeras bahwa untuk saat ini belum ada keputusan-keputusan terkait pemain tengah tersebut di Dortmund.

Kepada surat kabar harian Ruhr Nachrichten, Zorc menyatakan, “Hal tersebut belum diputuskan. Tentunya dia ingin lebih banyak memiliki waktu main di lapangan. Kami telah berbicara kepada Mario.  Saya sudah berbicara dengan ayahnya sebelum Natal. Saya berbicara kepadanya lagi di Marbella. Kami yakin akan berbicara di musim semi ini dan membuat keputusan.”

Pemain yang telah mewakili negaranya sebanyak 63 kali tersebut pernah memakai seragam Dortmund sebanyak dua kali. Namun, Zorc mengatakan kedua belah pihak  dapat menunggu terkait nasib pemain penyerang tersebut.

Pemain lain, Achraf Hakimi juga memiliki rumor tentang kepindahannya dari Dortmund, mengingat dirinya adalah pemain pinjaman dari Real Madrid sejak pertengahan tahun 2018. Zorc tentunya ingin mempertahankan pemain kelahiran spanyol tersebut di Signal Iduna Park lebih lama lagi.

Mengenai  Hakimi, Zorc lebih lanjut mengatakan, “Saya menyukai fakta. Menurut kontrak, dirinya akan kembali ke Real Madrid di musim panas ini, karena kontraknya akan berakhirpada tanggal 1 Juli. Kami berhubungan melalui dirinya yang bersangkutan dan Real. Tentu kami ingin melihat dirinya tinggal lebih lama.”

“Tetapi kami tidak bisa mempengaruhi hal tersebut seorang diri. Hakimi mengerti perkembangan seperti apa yang telah terjadi bersama kami. Hanya dari kami, bukan dari pihak lain. Menurut pernyataannya sendiri, dia merasa sangat nyaman. Semuanya akan jelas pada musim semi ini, tambah Zorc.

Tak ada lagi berita terbaru selain ini.

Next Scaloni: Messi Masih Nyaman di Barcelona

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *