Martinez : Hazard Akan Menjadi Pemain Penting Madrid

0
37
eden hazard
Real Madrid

Ada banyak harapan yang diinginkan oleh Roberto Martinez. Juru taktik tim nasional Belgia tersebut yakin jika anak asuhnya yaitu Eden Hazard akan menjadi pemain penting bagi Real Madrid. Seperti diketahui bahwa musim ini dia sulit beradaptasi dengan tim barunay tersebut. Pada musim lalu, Los Blancos lagi-lagi membuat kejutan transfer. Tim yang bermarkas di Santiago Bernebeu tersebut berani menebus mahal 100 juta Euro kepada Chelsea untuk merekrut Eden Hazard.

Akan tetapi, setelah delapan bulan berseragam El Real, Hazard masih belum mampu bermain impresif dengan Madrid. Hal ini disebabkan sang winger menderita cidera serius yang tidak henti-henti menghampirinya. Martinez menganggap jika mental sang winger tidak akan terganggu lantaran cedera yang dideritanya. Hazard begitu saba, tenang dan juga selalu tabah menghadapinya,” terang Martinez kepada sumber. Ikuti komentar lengkap sang pelatih tim nasional Belgia tersebut berikut ini.

Bisa Jadi Pemain Krusial

Martinez percaya jika bahwa Eden Hazard akan memberikan kontribusi positif di skuad Los Blancos. Dia juga meyakini anak asuhnya tersebut akan kembali bermain gemilang bersama Real Madrid setelah sembuh dari cidera. Sekarang ini Hazard terus berusaha menyembuhkan cidera secepat mungkin, supaya dia tidak melewatkan banyak laga dengan El Real. Dia berjuang sekuat tenaga dan tahapan pemulihan cideranya berjalan cukup baik. Saat ini dia harus berkosentrasi supaya dia bisa memberikan kontribusi di skuad Madrid musim ini. Saya bisa memprediksi bahwa dia bisa melakukan semua itu.

Faktor Cidera

Martinez yakin jika Hazard bukan salah satu pemain yang aggal di Real Madrid. Dia menilai minimnya peran Hazard di skuad El Real tersebut murni karena belum beruntung saja. Dia berusaha beradaptasi dengan cepat denga gaya permainan La Liga Spanyol dan timnya Real Madrid. Permasalahan utama yang dia hadapi yakni factor cidera dan dia tidak culup beruntung mengenai hal itu.

Hoki berperan penting bagi karier seorang pemain dan dia tidak bisa bermain dibanyak pertandingan pada musim ini dari pada beberapa musim memperkuat Chelsea. Hazard hanya belum beruntung dan percaya keberuntungannya segera kembali dan dia bakal menjadi pemain penting di skuad Madrid.” terangnya. Musim ini, Hazard memang tidak berkontribusi bagi Los Blancos. Sejauh ini hanya mencetak satu gol dan lima umpan bagi tim yang bermarkas di Santiago Bernebeu tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini