Martinelli Sudah Ingin Menjadi Legenda Di Arsenal


Martinelli Sudah Ingin Menjadi Legenda Di Arsenal

Martinelli Sudah Ingin Menjadi Legenda Di Arsenal

Gabriel Martinelli adalah pemain muda dan berbahaya di musim perdananya bersama Arsenal. Dia tampil begitu memukau dan bahkan langsung dihubungkan dengan Real Madrid. Akan tetapi pemain muda ini dengan tegas menolaknya.

Saat ini Gabriel Martinelli baru mendekat umur 18 tahun. Dia didatangkan The Gunners dari Klub Brasil, ituano dengan mahar yang hanya 6 juta poundsterling. Meski masih muda, dia mampu menjawab semua kekhawatiran yang dirasakan oleh para penggemar.

Alasan para penggemar memang masuk akal. Pemain ini minim pengalaman bermain di Eropa. Banyak yang percaya dia bakal kesulitan. Tapi pada kenyataannya, dia mampu beradaptasi dengan cepat dan juga bermain sangat baik. Dia malah mampu membuat 10 gol dan 4 assist dari 26 laga musim ini.

Dapat Pujian dari Juergen Klopp

Melihat performa pemain muda ini, Klopp tidak ragu memberikan pujian. Dia berkata jika Gabriel Martinelli merupakan berlian Abad ini. Dan kata-kata klopp ini memang cukup beralasan jika melihat performa dari sang pemain.

Melihat performa yang demikian, Madrid sepertinya sudah sangat tidak sabar. Banyak media yang memberitakan keinginan klub asal Spanyol itu merekrutnya. Madrid percaya di Martinelli bisa menjadi aset yang sangat bagus di masa depan. Sayang sekali Martinelli menolaknya.

Real Madrid? itu klub besar, dan saya tidak ada keinginan untuk bermain di sana. Saya ingin tetap bermain bersama Arsenal dan memenangkan semuanya. Saya ingin memberikan yang terbaik untuk klub dan juga fans,” kata Gabriel Martinelli ke FourFourTwo.

Saya cukup yakin dengan apa yang saya katakan. Saya kita Arsenal akan mampu memenangi semua gelar. Saya ingin semua orang bahagia dan tertawa bersama saya perayaan gelar nanti.”

Aku ingin menjadi Legenda di Klub ini. Merekalah yang membuat saya menjadi seperti yang sekarang. Jadi tidak pantas membicarakan masalah ini untuk masa sekarang,” tutup Gabriel Martinelli.

Performa Martinelli Musim ini

Di Premier League, dia bermain sebanyak 14 kali. Dia mencatat 655 menit bermain dan 6 kali starter serta 1 kali diganti. Pertahanan pemain muda ini juga cukup baik. Dia berhasil melakukan 5 Clearances, 1 Blocks, dan 3 Interceptions.

Pergerakan bola di kakinya juga sangat baik. Berhasil melakukan pass dengan 69.8% Success rate dari total 116 Total passes. Dan Long passes dari Martinelli mempunyai kesuksesan 40%. Menurut statistik, akurasi pemain ini semakin baik jika berada di babak kedua.

Previous PSG Berikan Donasi Pertama Sebesar 100.000 Euro

Next Rahasia Manchester United Ketika Raih Treble Winners

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *