Martin Braithwaite Siap Ancam Posisi Suarez


Martin Braithwaite Siap Ancam Posisi Suarez

Martin Braithwaite Siap Ancam Posisi Suarez

Salah satu pemain depan Barcelona.Martin Braithwaite yakin musim depan akan menjadi miliknya. Dia sangat Percaya diri menyusul jika dirinya adalah pemain terbaik dari segi fisik di Blaugrana. Atas klaimnya ini, jelas menandakan jika dirinya lebih baik dari Luis Suarez yang dikenal memiliki fisik diatas rata-rata. Apalagi selain Suarez tidak ada pemain lain yang memiliki fisik di atas rata-rata.

Braithwaite mendarat di Camp Nou pada bulan Februari lalu. Dia menjadi transfer darurat dari Barcelona akibat kehilangan 2 pemainnya karena cedera. Saat itu Barca sudah mendapat izin dari pihak liga dan juga RFEF untuk melakukan transfer ini. Namun belum bisa membuktikan diri secara pasti, La Liga harus dihentikan karena Coronavirus. Inilah yang membuat Braithwaite belum bisa dipastikan kemampuannya.

Terhitung sejak dia di datangkan dari Barcelona, dia hanya bermain sebanyak 3 kali saja. Dia bermain sebagai pemain pengganti 2 kali dan satu kali saja menjadi starter. Melihat catatan ini tentu belum bisa memastikan jika sang pemain apakah benar-benar bagus tidak. Namun yang pasti, Martin Braithwaite mempunyai daya juang yang tinggi. Dia percaya diri bisa membuktikan diri di Barcelona.

Sekarang tim sudah mulai berlatih kembali untuk menyambut lanjutan La Liga. Martin Braithwaite juga sama seperti pemain juga sangat bersemangat. Dia berlatih sangat keras supaya menjadi pilihan dari pelatih Quique Setien. Dia juga sudah yakin jika fisiknya lebih bagus dari pemain lainnya. Karena dia memang sudah memiliki kelebihan ini sejak lama.

Fisik Di Atas Rata-rata

Saya cukup percaya diri jika berbicara masalah fisik di Barcelona. Tidak ada pemain lain yang berlatih sekeras saya dan juga lebih dari porsi latihan yang telah ditentukan. Jadi saya cukup percaya diri menjadi yang terbaik di segi ini,” ujar Martin Braithwaite ke Marca.

Saya cuman berharap di sisa musim ini saya mendapat kesempatan lebih banyak untuk membuktikan diri. Saya yakin memang pantas untuk mendapat kesempatan, dan juga saya tidak mau menjadi pemain cadangan saja. Yang terpenting saya akan berjuang keras untuk mendapatkan kepercayaan pelatih.”

Bersaing Dengan Suarez

Namu untuk Martin Braithwaite menjadi pilihan sang pelatih bakal sulit. Karena sekarang Suarez juga sudah kembali mulai berlatih lagi. Jadi Braithwaite harus bisa menampilkan yang terbaik dari saat latihan dan juga kegiatan sehari-hari.

Mungkin jika nanti musim depan Suarez bakal hengkang, mungkin saja kesempatan Braithwaite akan terbuka lebar. Tapi jika ada pemain baru yang datang, bisa juga kesempatan untuk bermain tidak pernah muncul.

Previous Zidane Ingin Para Pemainnya Lebih Menikmati Sepakbola

Next Lini Belakang Keropos, Barca Siap Memulangkan Bek City

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *