BerandaLiga InggrisMartial Siapkan Diri Sebaik Mungkin

Martial Siapkan Diri Sebaik Mungkin

Jelang laga Liga Champions kontra RB Leipzig, Kamis (29/10) dinihari, winger Manchester United Anthony Martial terus menyiapkan diri untuk dapat masuk ke skuad utama.

Apalagi setelah penampilan buruk dan berujung kartu merah saat timnya dilibas Spurs 1-6 di kompetisi Premiership (4/10), Martial memang terus bekerja keras selama latihan dan ingin membuktikan yang terbaik kepada Ole Gunnar Solksjaer.

“Dalam kartu merah itu, aku mempelajari sesuatu. Aku terus meningkatkan kemampuan dan siap tampil lebih baik sekarang,” terang pemuda 24 tahun itu kepada situs resmi klub.

“Aku memang belum mencetak gol sekarang, tetapi ini akan menjadi kesempatan baik untuk membuktikan siapa diriku sesungguhnya.”

Kehadiran penyerang kawakan Edinson Cavani ke lini serang tim dianggap Martial sebagai hal baik ketimbang hal yang merugikan.

“Dia pemain besar dan seluruh karirnya telah dibuktikan demikian. Aku rasa dia akan menjadi tambahan yang hebat ke dalam tim, apalagi kami akan menjalani banyak partai berat ke depan.”

Martial Siapkan Diri Sebaik Mungkin
PakdeDungpret
Menyukai menulis sebagai bagian dari mensyukuri berkat dan talentaNya. Bekerja paruh waktu sebagai koki rumahan, ilustrator dan editor.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini