Marko Pjaca Akan Berguna Bagi Masa Depan Juventus


Marko Pjaca Akan Berguna Bagi Masa Depan Juventus

Marko Pjaca Akan Berguna Bagi Masa Depan Juventus

Pemain Juventus Marko Pjaca, yang tengah dipinjamkan ke klub Anderlecht pada awal tahun ini. sempat di kabarkan, akan hengkang dari Allianz stadium pada bursa musim panas ini. Mengingat jika pemain Kroasia tersebut, memiliki masalah pada ligamen sejak 2017.

Sehingga membuatnya harus berjuang untuk bangkit, namun pihak klub meminjamkannya ke klub Belgia Anderlecht. Peminjaman dari Marko Pjaca dari Juventus tersebut, disepakati dengan opsi enam bulan peminjaman dengan opsi tahun depan tetap bisa di pinjamkan.

Marco Naletilic selaku agen dari Pjac mengungkapkan, apabila pemain kroasia itu cukup merasa bahagia dengan klub yang di belanya saat ini. Faktor banyaknya menit yang diberikan oleh pelatih, membuatnya lebih senang bersama klub belgia tersebut. Namun naas dia tidak bisa melakoni laga pertandingan terahkir, akibat cedera ringan yang harus Marko Pjaca alami saat itu.

Pemain yang di datangkan dari Dinamo Zagreb pada tahun 2016, sempat menjadi perbincangan media di Italia. Mengingat Pjaca harus setuju, untuk tinggal di Anderlecht lebih lama lagi. Dengan jam terbang lebih lama tersebut, setidaknya pemain berusia 24 tahun ini bisa kembali ke Juventus di masa depan.

Marko Pjaca masih memiliki harapan untuk Bianconerri di masa depan

Naletilic sendiri telah menginformasikan kepada Marko Pjaca, untuk mengambil keputusan yang tepat bagi dirinya. Mengingat usai pemain yang masih sangat muda, dengan menetap lebih lama di Belgia. Cedera yang di alami Pjaca, bisa berangsur membaik dan segera pulih kembali.

Perlu di ketahui, apabila pihak Juventus sepertinya harus memiliki opsi terbaik untuk Marko Pjaca saat ini. Semua hal tersebut tergantung, bagaimana Pjaca diperlakukan di lapangan oleh pihak klubnya saat ini. Hal ini bisa sangat berpengaruh dengan kepulihan dari cedera ligament yang di alami Marko Pjaca.

Alhasil jika Marko Pjaca, bisa kembali ke level yang semula atau bahkan melampaui. Tak menutup kemungkinan bagi pemain kroasia itu, untuk kembali berseragam Juventus dengan segera. Mengingat kontraknya bersama Bianconerri hingga juni 2023 nanti.

Previous Schmeichel : Fred Pantas Jadi Pemain Terbaik MU

Next Cagliari Siap Permanenkan Radja Nainggolan Dari Inter Milan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *