Marko Arnautovic Siap Cetak Gol ke Gawang Italia

0
70

Striker Austria Marko Arnautovic tak takut dan yakin bisa mencetak gol ke gawang Italia yang hingga kini belum kebobolan.

Arnautovic menegaskan dia tidak takut dengan bek Italia Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci menjelang pertandingan Euro 2020 mereka.

“Orang-orang mungkin membuatnya tampak buruk ketika mereka mengatakan bahwa Italia telah mencatatkan 11 clean sheet berturut-turut, tetapi itu tidak masalah bagi kami. Kami harus memainkan sepak bola kami,” kata Arnautovic kepada Sky Sport Italia.

“Kami menghadapi tim yang luar biasa, kelas dunia, Anda hanya perlu melihat di mana para pemain mereka berada di level klub. Pelatih Roberto Mancini juga kelas dunia,” lanjutnya.

“Statistik tim Italia mengatakan semuanya, tetapi ini hanya satu pertandingan, itu berlangsung selama 90 menit dan kami tidak perlu takut,” ungkapnya.

“Apa yang dicapai Chiellini dan Bonucci bersama-sama dan berapa lama mereka bermain sebagai satu kesatuan sungguh luar biasa,” tambah Arnautovic.

“Saya hanya bisa mengatakan bahwa saya tidak takut. Ini adalah pertandingan yang sangat, sangat penting, tidak masalah apakah Anda berusia 20, 25 atau 32 tahun,” ungkapnya.

“Berada di babak 16 besar turnamen seperti ini benar-benar masalah besar bagi Austria,” tandasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini