BerandaLiga InggrisMark Hughes: Kane Sosok Paling Tepat untuk Gantikan Aguero

Mark Hughes: Kane Sosok Paling Tepat untuk Gantikan Aguero

Semenjak dirinya menyatakan akan meninggalkan Tottenham, Harry Kane langsung dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas. Terkini, mantan manajer Man City, Mark Hughes meyakini jika The Citizens akan mengantri paling depan jika Kane tersedia di pasar. Dia merasa jika Kane adalah sosok terbaik untuk menggantikan Sergio Aguero.

“Itu sudah jelas (kemampuan Kane untuk menggantikan Aguero). Dia (Kane) sudah membuktikan kemampuannya di Liga Inggris selama beberapa tahun terakhir. Mendatangkan dirinya akan jadi keputusan bijak bagi Man City ketimbang mencari striker asing yang masih perlu beradaptasi di Inggris,” ujar Hughes kepada Skysport.

“Kane berada di level yang dibutuhkan untuk bermain bagi Man City. Kini tinggal apakah dia benar-benar akan pergi dari Tottenham. Karena ketika dia memutuskan pergi, saya yakin Man City akan berupaya keras untuk mendapatkannya,” tutup manajer Man City periode 2008/09 tersebut.

Jika ingin mendapatkan Kane, Man City harus siap bersaing ketat dengan beberapa klub papan atas Inggris lainnya. Pasalnya Man United dan Chelsea juga sudah mengindikasikan ketertarikan mereka kepada striker Timnas Inggris tersebut.

Mark Hughes: Kane Sosok Paling Tepat untuk Gantikan Aguero
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini