BerandaLiga ItaliaMario Mandzukic Diambang Keraguan Untuk Kembali Ke Serie A

Mario Mandzukic Diambang Keraguan Untuk Kembali Ke Serie A

Mantan penyerang Mario Mandzukic bisa saja kembali ke Serie A. Meskipun Fenerbahce dan Galatasaray lebih menguntungkan bagi striker Al-Duhail. Mengingat usianya yang sudah tidak muda lagi untuk saat ini.

Striker internasional Kroasia itu baru saja  pindah ke Qatar pada Januari lalu. Dengan status bebas biaya transfer pada beberapa waktu lalu. Setelah empat setengah tahun di ia membela Juventus.

Namun kini kontraknya masih ada hingga Juni 2021 nanti. Akan tetapi saat ini sudah ada desas-desus. Bahwa pemain berusia 34 tahun itu siap untuk pergi kembali ke Serie A.

Menurut Calciomercato.it, kembalinya sang pemain ke Serie A dalam waktu dekat ini. Tengah di ambang ketidakpastian. Faktor usia menjadi salah satu permasalahan tersendiri bagi Mandzukic.

Meskipun salah satu klub Turki bisa lebih menjanjikan bagi dirinya. Galatasaray dan Fenerbahce merasa cukup tertarik untuk mendatangkannya. Pengalaman bisa memacu semangat beberapa pemain muda di Turki nantinya.

Kesempatan tersebut tentu menjadi peluang bagus bagi Mario Mandzukic. Untuk tetap bisa bermain di rumput hijau beberapa musim kedepan. Sehingga membuatnya tidak terburu-buru untuk gantung sepatu.

AC Milan merasa tertarik datang Mario Mandzukic

Selain dua klub Turki tersebut yang tertarik dengan pemain berusia 34 tahun. AC Milan Dikabarkan juga berupaya melakukan  pendekatan dengan Mandzukic. Sebelum dirinya hengkang ke klub Al-Duhail.

Mario Mandzukic dinilai bisa memberikan sedikit perubahan. Untuk lini depan Rossonerri dalam beberapa musim kedepan. Namun Stefano Pioli lebih tertarik untuk mendatangkan Zlatan Ibrahimovic pada Januari lalu.

Kedatangan dari pemain veteran tersebut dirasa masih sanggup. Untuk memperbaiki permasalahan di AC Milan selama ini. Mengingat performa Rossonerri terus mengalami penuruan dalam beberapa tahun belakang ini.

Sehingga membuat klub raksasa Serie A itu. Cukup sulit untuk kembali bersaing dipapan atas saat ini. Bahkan mereka memiliki keinginan untuk melakukan perombakan dibeberapa lini mereka.

Sehingga tak menutup kemungkinan bagi AC Milan. Untuk kembali memasukan nama dari Mario Mandzukic. Dalam daftar pencarian mereka dimusim depan nanti.

Seperti yang diketahui jika kontrak dari penyerang  Zlatan Ibrahimovic. Akan berahkir dalam waktu dekat ini di San Siro. Sehingga posisi tersebut bisa di isi oleh Mario Mandzukic di kompetisi musim deopan nanti.

Setidaknya ia bisa membawa Rossonerri kembali ke jalur juara. Sehingga membuat persaingan scudetto dimusim depan. Akan semakin lebih menarik kembali nantinua.

Adeliahttps://liputanbola.id
Awalnya sih belajar penulisan artikel SEO saja sebagai hiburan. Terus lama-lama banyak teman yang nawarin freelance buat jadi penulis online. Eh.. suatu ketika ketemu sama teman-teman di liputanbola.id ini deh yang ngajakin buat nyalurin hobi dan sambil terus mengasah skill penulisan artikel online.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini