Mario Balotelli Tengah Diminati Oleh Klub LA Galaxy


Mario Balotelli Tengah Diminati Oleh Klub LA Galaxy

Mario Balotelli Tengah Diminati Oleh Klub LA Galaxy

Penyerang tim Serie A Berscia Mario Balotelli saat ini tengah menjadi bidikan klub Amerika Utara LA Galaxy. Mengingat pemain internasional Italia tersebut memiliki hasrat kembali untuk bisa segera merasakan bermain di lapangan hijau.

Seperti yang diketahui apabila Mario Balotelli telah baru kembali ke Serie A setelah berpetualang di kompetisi Ligue 1. Penyerang nyentrik tersebut berpetualang di Prancis bersama OGC Nice pada tahun 2016 silam. Kemudian pada januari 2019 dirinya hengkang ke Marseille dengan status bebas biaya transfer pada saat itu. Tak Heran jika Mantan penyerang AC Milan tersebut memiliki daya tarik tersendiri untuk LA Galaxy saat ini.

Mario Balotelli sendiri kemungkinan tidak akan bisa memperpanjang kontraknya bersama Berscia. Hal ini disebabkan karena terjadinya perselisihan antara sang pemain dengan petinggi klubnya saat ini. Sehingga membuat penyerang berusia 29 tahun merasa tidak kerasan berada di timnya saat ini. Meskipun kontraknya masih ada hingga juni 2022 nanti bersama Berscia.

Otomatis penyerang tersebut hanya bermain selama semusim saja bersama pelatih Massimo Cellino. Bahkan agen dari sang pemain Mino Railo dikabarkan sudah mendapatkan telepon dari LA Galaxy dalam beberapa waktu lalu. Sehingga pemain ini sangat berpeluang untuk bisa hengkang pada bursa pemain musim panas ini.

Potensi untuk hengkang semakin besar bagi Mario Balotelli

Seperti yang diketahui apabila pemain tersebut semakin mangkir dalam pelatihan perdana beberapa pekan lalu. Namun pemain tersebut mengungkapkan jika dirinya sudah melakukan pelatihan sesuai jadwal yang diberikan oleh timnya saat ini. Meskipun potensi untuk bertahan di Serie A kemungkinan tidak akan bertahan lama pada saat ini.

Pada musim ini bersama Berscia dirinya hingga saat telah mencetak lima gol dari 19 laga pertandingan Serie A musim ini. Namun performanya pada saat ini diketahui tidak bisa membawa Berscia melewati jurang degradasi pada musim depan. Tak heran jika pemain ini kemungkinan akan dilepas ke LA Galaxy pada bursa musim panas nanti.

Sebelumnya pemain tersebut sempat dikaitkan dengan kepindahaan salah satu klub di Brazil. Namun hingga saat ini hanya klub LA Galaxy saja yang sudah memiliki hubungan cukup dekat dengan Mario Balotelli. Peluang klub Amerika Utara tersebut untuk bisa mendatangkan penyerang Berscia tersebut semakin terbuka lebar. Alhasil masa depan dari Mario Balotelli sudah terlihat jelas untuk LA Galaxy dalam waktu dekat ini.

Previous Borja Valero Dan Matias Vecino Siap Pergi Dari Inter Milan

Next Harga Pemain Nahitan Nandez Kemungkinan Akan Turun

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *