Mario Balotelli Berharap Bisa Berseragam Napoli


Mario Balotelli Berharap Bisa Berseragam Napoli

Mario Balotelli Berharap Bisa Berseragam Napoli

Penyerang Brescia Mario Balotelli beberapa hari lalu sempat menyatakan ketertarikannya, untuk kembali berpetualang di kompetisi Serie A. Seperti yang diketahui jika mantan penyerang Manchester City tersebut, cukup kagum dengan klub Napoli. Ia juga beranggapan, jika klub Azzuri merupakan satu-satunya tim yang akan kembali jaya seperti dulu.

Perlu di ketahui Balotelli telah menunjukan keminatan kepada Napoli sejak dahulu. Hal ini telah di ketahui setelah ia melakukan tanya jawab dengan Fabio Cannavaro, pada media sosial Instagram secara langsung. Ia menceritkan bagaimana anak putrinya, menjadi pendukung militan bagi Azzuri saat ini.

Meskipun Balotelli meneriakan klub saat ini Brescia, namun putrinya tetap menjadi pendukung fanatic dari Napoli. Selain itu Pemain berusia 29 cukup bahagia, ketika membawa putrinya ke San Paolo. Bahkan di Napoli bisa memberikan kesan tersendiri baginya, walaupun menurutnya stadion paling indah berada di San Siro.

Pemain yang berjuluk SuperMario ini sempat menjadi rekan Zlatan Ibrahimovic ketika berseragam AC Milan. Namun Balotelli mengungkapkan jika pemain Swedia tersebut, pernah menganggapnya tidak cukup bagus untuk masuk di susunan pemain utama. Alhasil membuat pemain ini harus di jual ke klub Prancis Nice pada tahun 2016 hingga 2019.

 Napoli bisa menjadi tujuan berikutnya oleh SuperMario Balotelli

Meskipun pertualang dari Mario Balotelli sedikit rumit, ia merasa cukup senang dengan situasi. Dimana Balotelli bersama pelatih Lucien Favre, pelatih tersebut merupakan pelatih yang cukup baik. Meskipun kedatangan dari Patrick Vieira, membuatnya karirnya semakin redup di dunia persepakbolaan. Hal tersebut di ketahui adanya ide-ide untuk membuat Balotelli merasa tidak nyaman berada di lapangan hijau.

Bahkan Mario Balotelli merasa cukup yakin, jika bisa berseragam Napoli secepatnya. Ia akan memberikan kontribusi yang cukup bagus bagi pihak klub, sehingga bisa mengembalikan kejayaan dari Azzuri seperti dahulu. Selain itu Balotelli juga tidak menuntut hal yang aneh-aneh, tetapi jika sebuah tim ingin di bantu. Maka setidaknya Mario Balotelli harus berada pada susunan tim  utama dari tim tersebut. Hubungannya dengan Roberto Manchini masih terjalin dengan cukup baik, ujar Mario Balotelli

Previous Vlahovic Ingin Mengenakan Nomor Punggung 9 Di Fiorentina

Next Lautaro Martinez Hampir Pasti Memilih Barcelona

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *