Marcus Rashford Segera Duet Dengan Cristiano Ronaldo

0
55

Cristiano Ronaldo bakal mendapat tandem baru di Manchester United setelah Marcus Rashford diklaim akan segera pulih dan kembali ke tim utama dalam waktu relatif dekat.

Rashford sendiri sudah absen sejak Juli lalu, pascamembela timnas Inggris di Euro 2020. Rashford terpaksa absen karena menjalani operasi pemulihan cedera bahu, yang memaksanya absen setidaknya hingga akhir September.

Cedera itu sendiri didapatnya sejak musim lalu. Namun, karena harus membela timnas Inggris di Euro 2020, striker United itu memutuskan menundanya. Hasil operasi sendiri menunjukkan hasil yang baik dan kini yang bersangkutan sudah memasuki tahap terakhir masa pemulihan.

Bersama dengan Alex Telles, Rashford menunjukkan perkembangan yang positif dari proses pemulihan pada bahunya.

“Bekerja keras. Mereka tidak lama lagi akan mengikuti latihan tim,” jelas manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer di laman resmi klub.

Selain Rashford dan Telles yang segera pulih, kiper Dean Henderson juga masih beradaptasi dengan pemulihan pascaCovid-19, meski sudah mengikuti sesi latihan. Phil Jones juga segera kembali ke kondisi terbaiknya dan siap dimainkan dalam waktu dekat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini