Marcus Rashford Bisa Menangi Penghargaan Ini


Marcus Rashford Bisa Menangi Penghargaan Ini

Marcus Rashford Bisa Menangi Penghargaan Ini

Luke Shaw menyatakan melihat penampilan Marcus Rashford sekarang ini, ia bisa mendapatkan penghargaan Ballon d’Or suatu hari nanti.

Pada usianya yang sudah menginjak 22 tahun, Marcus Rashford sebelumnya merupakan jebolan akademi Manchester United dan musim ini ia hampir mendekati ke tahun kelimanya bermain di skuad utama.

Selama waktu tersebut, sang striker benar-benar menjelma menjadi penyerang yang mematikan. Hal ini tentu saja tak lepas dari kepercayaan pelatih Louis van Gaal memberikannya kesempatan untuk bermain reguler sejak tahun 20016 lalu.

Pulih dari cedera punggung, Marcus Rashford kembali bugar

Hasilnya, kini Marcus Rashford benar-benar mampu menunjukkan kualitasnya di lini depan lewat gol-golnya baik di Liga Inggris dan kompetisi level Eropa. Namun, di tengah performa apiknya itu, sang pemain mengalami cedera yang cukup serius. Di mana ia mengalami cedera punggung pada awal tahun lalu, sehingga membuatnya harus menepi cukup lama.

Tapi dengan adanya pandemi ini, sang striker sekarang sudah kembali ke kebugaran terbaiknya dan siap untuk menjadi mesin gol bagi Manchester United lagi ketika kompetisi Liga Inggris kembali dilanjutkan.

Bahkan, Luke Shaw mengakui jika rekan setimnya di Old Trafford itu adalah inspirasi para pemain muda. Ia pun yakin, ke depannya Rashford bisa meraih gelar Ballon d’Or yang kerap dimenangi oleh Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Marcus Rashford pemain profesional sekaligus sebagai inspirasi

Berbicara di situs resmi klub MU, Luke Shaw menyatakan Marcus Rashford adalah insipirasi besar bagi banyak pemain muda, terutama yang datang dari Manchester. Baginya, rekannya itu tak hanya dilihat di lapangan saja, tetapi memang juga sangat bagus untuk dilihat secara menyeluruh.

Sebagai pemain bola, dia sangat meningkat tetapi dia selalu belajar. Dia selalu ingin menjadi lebih baik dan bagi Luke Shaw, dia semakin baik setiap kali dirinya melihat Rashford bermain. Bahkan ia menyebut rekannya itu tampak tak bisa dihentikan di musim ini dan dia sangat percaya diri. Hal ini pun belum pernah dilihatnya.

Ia juga menyebut, kalau rekannya itu punya kemampuan untuk menjadi salah satu yang terbaik dan dia terus melakukannya sendiri. Jadi, tidak ada alasan mengapa ia terus maju, terus mendorong dirinya sendiri, bahwa ia bisa memenangkan Ballon d’Or suatu hari nanti.

Marcus Rashford musim ini telah tampil sebanyak 22 laga di liga dengan mencetak 14 gol. Kemudian memberikan 4 assist dan kantongi 2 kartu kuning. Di Liga Europa, ia tampil 4 laga dengan mencetak 1 gol. FA Cup dan League Cup, ia masing-masing memainkan 2 laga.

Previous Chelsea Diminta Datangkan Bek Tengah Baru

Next Sane Pindah ke Munchen, Coman tak Khawatir Posisinya

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *