Marcus Rashford Berpotensi Menjadi Pemain Terbaik di Dunia


Marcus Rashford Berpotensi Menjadi Pemain Terbaik di Dunia

Marcus Rashford Berpotensi Menjadi Pemain Terbaik di Dunia

Marcus Rashford dapat menjadi salah satu penyerang terbaik di dunia. Hal ini disampaikan oleh Nemanja Matic.

Mantan bek Manchester United Matteo Darmian, menjagokan eks-rekan setimnya Marcus Rashford untuk bersaing dengan Kylian Mbappe untuk gelar pemain terbaik Ballon d’Or di masa mendatang.

‘Saya masih ingat sesi latihan pertama Marcus Rashford dengan pasukan senior,’ katanya kepada The Guardian.

‘Saya langsung berpikir: Wow, ini pemain yang luar biasa’.

Darmian pernah menghabiskan empat musim di Old Trafford, dirinya saat ini bermain untuk Parma. Ia tak meragukan kualitas yang dimiliki oleh Rashford untuk menjadi pemain terbaik dunia.

Pemain bola asal Inggris tersebut, pada musim ini tercatat telah mengemas 19 gol dan memberikan 5 assist dari 31 penampilannya bersama Manchester United. Sehingga membuatnya paling produktif dalam kariernya.

Cedera patah tulang membuat tren positifnya terhenti

Akan tetapi tren positifnya harus terhenti, lantaran pemain berusia 22 tahun itu mengalami cedera ketika memperkuat MU di putaran ketiga Piala FA dalam kemenangan 1-0 atas Wolverhampton Wanderers pada bulan Januari lalu. Setelah menjalani pemeriksaan medis, ia mengalami patah tulang di punggungnya.

Tak ayal, membuat pelatih Ole Gunnar Solskjaer kala itu harus memboyong Odion Ighalo dari Shanghai Shenhua dengan status pinjaman. Di mana hal ini untuk memperkuat lini serang Setan Merah di Liga Inggris dalam urusan mencetak gol.

Jalani sesi pemulihan di masa pandemi corona

Kini dengan adanya pandemi virus corona, yang mana membuat kompetisi Liga Inggris terhenti. Tentu saja akan sangat membantu proses pemulihan cedera Marcus Rashford. Dan jika benar-benar pulih total, kemudian kompetisi kembali bergulir. Maka ia bisa membantu Manchester United mendapatkan tiket Liga Champions musim depan.

Meski dalam beberapa bulan ini, juniornya absen. Tetapi, Nemanja Matic tetap percaya ke depannya Marcus Rashford bisa menjadi pemain terbaik. Pasalnya, dari sekian banyak pemain muda United, ia yang saat ini benar-benar menonjol penampilannya.

Berbicara kepada Guardian, mantan pemain Chelsea itu mengatakan Manchester United mempunyai banyak pemain muda berbakat, tetapi yang lain belum mampu mencapai puncak mereka.

Tetapi Marcus Rashford memiliki kemampuan untuk menjadi salah satu pemain terbaik di dunia. Ia juga menyebut sang pemain sangat baik, di mana memiliki segalanya untuk mencapai ke level top.

Bermain di Liga Inggris musim ini, sang pemain telah mendapatkan 2 kartu kuning dan masih mempunyai kontrak hingga Juni 2023 mendatang di Old Trafford.

Previous Frank Lampard: Chelsea Butuh Pramusim Sebelum Laga Digelar

Next Henrikh Mkhitaryan Tak Pernah Kirim Pesan Apapun ke Arsenal

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *