BerandaLiga InggrisMarcos Rojo Segera Tinggalkan Manchester United

Marcos Rojo Segera Tinggalkan Manchester United

Marcos Rojo makin santer dikabarkan segera tinggalkan Manchester United dalam waktu dekat ini. Boca Juniors dikabarkan jadi klub terdepan untuk mendapatkannya.

Setan Merah memang sudah sangat jarang memberi Rojo kesempatan tampil di skuat senior. Terakhir kali dia bermain ialah saat pertandingan untuk tim U-21 pada Desember kemarin.

Selain kalah bersaing, dirinya juga tidak kunjung fit untuk bermain di laga Liga Inggris. Dia memang bisa dibilang kalah bersaing dengan para pemain seperti Harry Maguire dan Victor Lindelof.

Wajar jika dirinya mulai mencari pelabuhan baru dan sudah berbicara dengan klub lain di bulan ini. Karena kontraknya sendiri akan berakhir pada musim panas 2021 mendatang.

Menurut berita dari ESPN, Boca Juniors menjadi klub terdepan untuk mendatangkan bek berusia 30 tahun itu. Tapi klub asal Argentina itu mengajukan satu syarat pada sang pemain.

Mereka tidak ingin menggelontorkan uang sepeser pun untuk nilai transfer. Yang artinya hanya ingin merekrut Rojo dengan status bebas transfer alias gratis.

Rojo pun diminta untuk berbicara baik-baik dengan manajemen Manchester United. Sang pemain berharap manajemen klub mau mengerti dan memutus kontraknya di bulan ini.

Sebenarnya tidak hanya Boca Juniors saja yang berminat padanya. Klub-klub Eropa seperti Sheffield United, Newcastle United dan Elche juga masih menaruh minat pada Rojo.

Marcos Rojo Segera Tinggalkan Manchester United
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini