Marcos Rojo, Betah di Estudiantes enggan pulang ke MU


Marcos Rojo, Betah di Estudiantes enggan pulang ke MU

Marcos Rojo, Betah di Estudiantes enggan pulang ke MU

Raksasa Liga Inggris, Manchester United dalam waktu dekat ini akan memulangkan kembali Marcos Rojo dari klub pinjamannya, Estudiantes.

Sebelumnya, Marcos Rojo harus berjuang untuk mendapatkan tempat utamanya di Manchester United musim ini. Di mana, ia hanya mampu membuat penampilan sebanyak 10 laga untuk tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Dianggap kalah bersaing, maka kubu United memutuskan untuk meminjamkan sang pemain ke klub lamanya Estudiantes pada bursa transfer Januari lalu dengan durasi pinjaman jangka pendek. Namun, sayangnya bermain untuk tim asal Argentina tersebut, justru ia malah harus mengalami cedera pergelangan kaki yang cukup serius.

Masih menjadi prioritas kubu Setan Merah

Akan tetapi menurut laporan Daily Mail, dengan Manchester United saat ini sedang membutuhkan para pemainnya untuk memulai kembali kompetisi Liga Inggris pada 17 Juni mendatang. Maka Marcos Rojo tetap akan menjadi prioritas Solskjaer. Hal ini bertujuan untuk membantu tim rotasi skuad.

Bahkan pelatih Estudiantes, Leandro Desabato baru-baru ini juga mengungkapkan kalau mereka tidak akan bisa mempertahankan sang pemain. Dikarenakan masa pinjamannya akan berakhir. Kemudian ia juga menyebut jika Manchester Merah tidak ingin melanjutkan masa pinjaman, maka ia bisa mengerti.

Artinya, pemain bola berusia 30 tahun itu akan diberikan kesempatan tampil untuk membantu Manchester United untuk menyelesaikan musim ini mendapatkan tiket Liga Champions. Seperti diketahui, saat ini Harry Maguire dan kolega berada di urutan kelima klasemen Liga Inggris dengan raihan 45 poin, di mana mempunyai perbedaan 3 poin dengan Chelsea yang berada di urutan ketiga.

Beberapa klub sudah dikaitkan dengan sang pemain

Namun laporan itu menyebutkan, kalau Marcos Rojo bisa meninggalkan Old Trafford pada akhir musim 2019/2020. Selain Estudiantes yang dikaitkan dengan kepindahan sang pemain, klub lainnya Boja Juniors kabarnya juga tertarik untuk mempermanenkannya. Di mana, MU sendiri dilaporkan bersedia untuk menurunkan harga jualnya.

Sejak didatangkan pada tahun 2014 lalu oleh Manchester United. Eks pemain Sporting CP itu telah memainkan 122 pertandingan di semua kompetisi dengan mengoleksi 2 gol. Sedangkan selama masa pinjaman dengan Estudiantes, ia hanya tampil 1 pertandingan saja.

Sudah betah  di Estudiantes, enggan pulang ke MU

Marcos Rojo tengah dipinjamkan Manchester United ke Estudiantes. Pemain asal Argentina itu ingin bertahan lebih lama karena ia sudah merasa betah dan tak mau pulang ke Old Trafford.

Rojo pulang ke negaranya pada Januari lalu. Bersama MU, kesempatan mainnya amat terbatas, yakni hanya 9 kali musim ini.

Dikubu Estudiantes, ia hanya turun sekali di Liga Argentina namun akhirnya mengalami cedera. Kemudian dengan munculnya pandemi virus Corona, kompetisi pun terpaksa dihentikan untuk sementara waktu.

Hal inilah salah satu yang membuat Rojo enggan kembali ke Manchester, meski kontrak peminjamannya hanya sampai akhir Juni saja. Ia merasa belum banyak berkontribusi kepada Estudiantes, yang merupakan klub daerah asalnya.

Previous Cerita Riyad Mahrez Pernah Buat Kecewa Manchester City

Next Benarkah Ozil 'Ditendang' Adidas?

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *