Marco Verratti Merindukan Sepak Bola


Marco Verratti Merindukan Sepak Bola

Marco Verratti Merindukan Sepak Bola

Marco Verratti mengatakan mulai rindu merumput kembali bersama teman-temannya di Paris Saint-Germain. Akan tetapi, ia paham betul pentingnya berada di rumah terkait pandemi virus corona COVID-19 ini.

‘Saya baik-baik saja. Ini pasti berat buat semua orang, tapi saya coba ambil positifnya,’ kata Verratti dinukil dari Goal International.

‘Kita jadi bisa dekat dengan keluarga, satu hal yang buat sebagian besar pesepak bola jarang dilakukan. Lagipula, ini demi kebaikan semua orang,’ tambahnya lagi.

Latihan dirumah karena dampak corona

Prancis menjadi satu negara dengan dampak corona yang cukup parah. Negara asal Verratti, Italia, juga tak lebih baik.

Kini, semua pemain PSG dan klub-klub Ligue 1 lainnya hanya menjalani rutinitas di rumah atau kediaman masing-masing. Bagi Verrarri, hal ini membuatnya kangen dengan rekan-rekan setimnya.

‘Kami tetap berkomunikasi, bahkan lebih intens, kami bertukar kabar, bertukar berita. Memang, semua menjadi terbiasa karena kami merasa tetap dekat. Tapi, rutinitas sehari-hari dengan rekan setim, itu yang membuat saya rindu,’ ucap eks Pescara itu.

Minta Semua Orang Bersatu Lawan Corona

Verratti meminta semua orang sadar betapa bahayanya virus corona ini. Jika menganggap enteng masalah ini dan tetap beraktivitas seperti biasa di luar, ini bisa membahayakan orang lain.

‘Mungkin bagi sebagian orang, ini bukan hal yang serius, tapi kalau sudah terpapar, corona sangatlah berbahaya. Anda harus memikirkan keluarga Anda, saat Anda keluar lalu kembali ke rumah, mungkin virus bisa tertular,’ kata Verratti lagi.

Previous Marcus Rashford Lebih Senang Bermain di Winger Kiri

Next Kylian Mbappe Diminta Jaga Sikap, Jangan Seperti Neymar

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *