Marco Simone Mengetahui Rencana Pemecatan Zvonimir Babon


Marco Simone Mengetahui Rencana Pemecatan Zvonimir Babon

Marco Simone Mengetahui Rencana Pemecatan Zvonimir Babon

Mantan direktur olahraga AC Milan Zvonimir Babon, telah di pecat oleh Rossonerri pada awal tahun ini. Hal ini disebabkan pernyataan kontroversialnya, saat di wawancara oleh La Gazzeta Dello Sport. Namun kejadian tersebut membuat sebagian orang masih, merasa tindakan yang di lakukan oleh pihak klub cukup wajar.

Mantan pemain gelandang Marco Simone. Beranggapan jika pihak AC Milan hanya menunggu kesempatan saja, saat ingin memecat Babon saat itu. Selain itu ia menilai apabila, kerugaian besar bagi pihak klub. Untuk memecat direktur, ketika membuat wawancara yang kontroversial saat itu.

Simone sendiri, merasa jika keputusan yang di ambil terlalu cepat. Atau ada suatu rencana yang telah di lakukan oleh pihak klub untuk babon sendiri. Bahkan ia tak segan memberikan asumsi kepada La Gazzeta Dello Sport, jika hal tersebut sudah direncana dan tinggal menunggu kesempataan untuk pemecatan tersebut.

Mengingat peran Babon dan Maldini di Rossonerri ,memiliki kontribusi yang dirasa hampir sama beratnya. Sehingga peran dari kedua orang tersebut sangat penting dalam klub AC Milan. Namun banyak dari pengamat bola yang menilai dari faktor yang membuat AC Milan saat ini, tak mampu bersaing di papan atas liga di sebabkan karena ulah dua orang tersebut.

Ralf Rangnick telah dikaitkan dengan kursi manager olahraga di Milan nanti

Mantan pelatih RB Leipzig Ralf Rangnick, menjadi salah satu orang yang dikaitkan akan pemecatan dari Zvonimir Babon awal tahun lalu. Rangnick di gadang-gadang akan menggantikan posisi Babon di direksi managemen olahraga AC Milan musim panas ini. Dengan CEO Ivan Gazidis tengah di laporkan ingin merubah struktur dari Milanello.

Namun hal tersebut membuat Marco Simone, sedikit ragu akan kapasitas dari Rangnick yang ingin menggantikan posisi Babon di AC Milan nanti. Selain itu Simone juga menilai, jika hal tersebut bisa saja mmebuat peran dari Maldini di AC Milan. Sedikit demi Sedikit akan hilang, sehingga tak menutup kemungkinan apabila Maldini akan menyusul Zvonimir Babon juga nanti.

Previous Immobile 12 Laga Pertandingan Untuk Sebuah Scudetto

Next Inter Milan Telah Menghubungi Pandev Secara Pribadi

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *