BerandaLiga IndonesiaMarco Simic Sedih Liga 1 Tak Berlanjut

Marco Simic Sedih Liga 1 Tak Berlanjut

Striker Persija Jakarta, Marko Simic sedih dan kesal setelah mengetahui Liga 1 2020 kembali mengalami penundaan hingga tahun depan.

Simic yang sudah berada di Persija selama tiga musim sukses membantu Macan Kemayoran juara Liga 1 pada tahun 2018 lalu. Pemain berusia 32 tahun ini sudah mencetak total 73 gol dalam 85 penampilannya bersama Persija.

Dengan penundaan tersebut, tidak ada kegiatan sepak bola sampai Februari 2021. “Apa yang harus dikatakan!?, Tidak ada sepakbola sampai Februari (2021),” tulis Simic di akun Instagram miliknya.

PSSI melalui rapat Komite Eksekutif (Exco) sudah memutuskan bakal menggelar kompetisi Liga 1 hingga Liga 3 pada awal tahun depan. Hal ini terjadi karena tidak adanya izin keramaian yang dikeluarkan Kepolisian RI.

Sebetulnya PSSI berencana menggelar kompetisi pada Oktober mendatang. Namun rencana tersebut tidak terjadi karena alasan keamanan dan penyebaran Covid-19 yang masih tinggi.

Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) Akhmad Lukita memastikan Liga 1 musim ini sulit untuk dilanjutkan. Kemudian, pihaknya pun berencana untuk menggelarnya paling ideal pada Februari tahun depan.

Kompetisi sudah akan digelar. Namun dua hari jelang kick-off, polisi tidak mengeluarkan izin keramaian. Padahal, jadwal sudah diterbitkan dan dibagikan ke klub-klub. Tapi Liga 1 urung digelar.

Marco Simic Sedih Liga 1 Tak Berlanjut
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini