Marco Rose Resmi Membesut Dortmund Musim Depan


Marco Rose Resmi Membesut Dortmund Musim Depan

Marco Rose Resmi Membesut Dortmund Musim Depan

Musim depan, Borussian Dortmund memiliki pelatih berkualitas dalam diri Marco Rose. Ia akan menggantikan Edin Terzic yang saat ini masih melatih Borussia Monchengladbach.

Menurut direktur olahraga Gladbach, Max Eberl, dalam beberapa pekan terakhir pihak klub dan Rose sudah membicarakan terkait masa depannya. Namun semuanya kembali kepada Rose.

Rose memilih untuk mengaktifkan klausul kontraknya dan bergabung bersama Dortmund. Kontraknya di Gladbach akan berakhir pada Juni 2022.

“Dalam beberapa minggu terakhir kami melakukan banyak percakapan bersama tentang masa depan,” kata Eberl dari laman situs resmi Gladbach.

Sementara itu Dortmund juga sudah memastikan bahwa pada musim depan, Erling Haaland dkk akan dilatih oleh Marco Rose.

“Untuk menghormati semua pihak yang terlibat, setelah hari ini, Borussia Dortmund hanya akan berkomentar tentang masa depan klub ini akan dipimpin oleh Marco Rose setelah musim ini berakhir,” bunyi pernyataan resmi Dortmund.

Marco Rose memang sedang dalam pantauan klub-klub besar Eropa. Pada musim lalu, Gladbach di bawa oleh Rose finish di posisi keempat klasemen Bundesliga dan lolos ke liga Champions.

Sebelum bergabung dengan Gladbach, Rose sempat melatih di Red Bull Salzburg pada 2019. Di Liga Austria, Rose mampu meraih gelar juara Bundesliga Austria bersama Red Bull.

Previous Dani Carvajal Bikin Zinedine Zidane Sakit Kepala, Kenapa?

Next Klopp Yakin Kuat Lewati Masa Sulit Liverpool

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *