Marco Parolo Akan Sangat Merindukan Sinergi Penggemar Lazio


Marco Parolo Akan Sangat Merindukan Sinergi Penggemar Lazio

Marco Parolo Akan Sangat Merindukan Sinergi Penggemar Lazio

Banyaknya opsi yang bisa di lakukan oleh pihak pmerintah atau federasi. Untuk melanjutkan kompetisi Serie A musim ini yang tertunda, akibat adanya wabah virus corona. Salah satu opsi itu ialah, dengan melanjutkan seluruh jadwal pertandingan. Namun di lakukan dalam stadion yang merasa cukup aman dari penyerbaran.

Selain itu disaranakan untuk dijalankan dengan tidak adanya penonton. Hal ini langsung membuat beberapa memiliki asumsi yang cukup beragam untuk menanggapinya. Mengingat kompetisi Serie A musim ini yang cukup ketat dalam perebutan scudetto. Sehingga  membuat salah satu pemain Biancocelesti, merasa sangat menyayangkan apabila opsi ini di lakukan.

Menurut pemain geladang Marco Parolo, pertandingan yang di lakukan tanpa adanya penonton disini. Kemungkianan bisa membuat beberapa pemain, tidak bisa mendapatkan sinergi tambahan dari penonton.Dimana  yang biasanya terus memberikan dukungan hingga laga berahkir. Mengingat Lazio saat ini menjadi salah satu kandidat terkuat untuk bisa membawa scudetto musim ini selain Juventus.

Perlau di ketahu dukungan dari para supporter yang sedang menyaksikan pertandingan di stadion disini. Bisa membantu atau memicu mentalitas pemain dalam pertandingan tersebut. Maka tak heran apabila Marco Parolo akan sangat merindukan sorakan para penggemar Biancocelesti. Apabila Serie A dilanjutkan tanpa adanya penonton.

Banyak pemain Serie A akan merindukan sorakan dukungan dari supporter mereka

Pemain 35 tahun tersebut, mengakui seluruh pemain di Serie A saat ini sangat merindukan sorakan para supporter mereka. Meskipun Parolo telah bersumpah untuk mengeluarkan seluruh kemampuaannya. Untuk bisa membawa piala Scudetto ke Olimpico pada musim ini.

Mengingat jika para pemain telah membangun sebuah sinergi dengan para penggemar mereka yang ada distadion. Menurut Marco Parolo sendiri, apabila timnya selalu memulai pertandingan dengan skor 1-0. Sehingga akan menimbulkan keinginan untuk bisa mengimbangi tim lawan.

Bahkan hal ini juga berlaku di dalam sebuah tim yang ingin mencapai targetnya. Dengan adanya sinergi yang dibangun bersama-sama oleh para pemain dan supporter. Tidak menutup kemungkinan apabila ia bisa membawa piala scudetto pada kompetisi Serie A musim ini.

Previous Aaron Ramsey, CR7 Berikan Mentalitas Tinggi Ke Juventus

Next Davide Calabria Belum Puas Dengan Yang Dilakukan Sekarang

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *