Marchisio Berharap Pogba Bisa Kembali Ke Allianz Stadium


Marchisio Berharap Pogba Bisa Kembali Ke Allianz Stadium

Marchisio Berharap Pogba Bisa Kembali Ke Allianz Stadium

Mantan gelandang Juventus Claudio Marchisio, dikabarkan memiliki harapan supaya Paul Pogba bisa kembali ke Juventus. Hal ini di ungkapkan Marchisio kepada salah satu media di Italia Sport Mediaset. Selain itu gelandang yang saat ini sudah pension dari karir profesionalnya tersebut. Juga menyesali keputusan Pogba hengkang dari Juventus dan menuju Manchester United.

Dimana lini tengah dari Bianconerri yang saat ini sudah mengalami perubahan semenjak di tangani Maurizio Sarri. Meskipun pelatih tersebut mampu membawa Juventus berada di pemuncak klasemen sementara. Akan tetapi jika mendatangkan playmaker sekelas Paul Pogba, tak hanya piala scudetto saja yang bisa dibawa pulang. Harapan untuk membawa piala kuping besar Liga Champion yang musim lalu tertunda. Tak menutup kemungkinan bisa terjadi dalam kurun waktu yang singkat.

Pemain Prancis saat ini memang sangat di kaitkan dengan Juventus pada bursa transfer musim panas ini. Setelah pengakuan yang cukup mengherankan penggemar Manchester United. Menurut Pogba dirinya sudah merasa tidak nyaman lagi bermain bersama setan merah. Pogba mengaku apabila dirinya menginginkan ajang kompetisi yang lebih tak hanya liga domestik saja.

Marchisio sangat kagum dengan kepelatihan Maurizio Sarri saat ini

Selain berharap bisa Juventus bisa memulangkan gelandangnya Paul Pogba. Claudio Marchisio merasa cukup terkesan dengan pola pikir yang dimiliki Maurizio Sarri tentang sepak bola. Dimana pelatih tersebut bisa memiliki sentuhan magis kepada Juventus sehingga bisa memuncaki klasemen saat ini. Meskipun tak sedikit kritikan yang  masuk untuk Sarri selama ini.

Puncak dari karir pelatih Juventus tersebut, bisa dibilang ketika ia bersama Napoli pada saat itu. Ada sesuatu yang berbeda sehingga bisa membuat pelatih ini cukup disegan beberapa tahun belakangan ini. Semisal ketikan Maurizio Sarri memenangkan Europa League bersama The Blues saat itu.

Akan tetapi Chelsea cukup terseok dalam kompetisi Premier League musim itu. Sehingga ada hal yang harus di perjuangkan mati-matian oleh sang pelatih untuk menutupi kekurangan timnya tersebut. Namun Maurizio Sarri harus di pecat oleh Chelsea karena tidak mampu membawa Chelsea bersaing di papan atas Premier League.

Previous Inter Milan Ikuti Ketertarikan Datangkan Edinson Cavani

Next Robin Gosens Optimis Bisa Bersaing Di Liga Champoin

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *