BerandaLiga SpanyolMarcelo Tidak Akan Direkrut Inter Miami

Marcelo Tidak Akan Direkrut Inter Miami

Masa depan bek kiri veteran Real Madrid, Marcelo nampaknya masih abu-abu. Pemain asal Brasil tersebut tidak lagi terpakai di musim 2020/21 dan dikaitkan dengan kepindahan ke klub lain. Salah satunya adalah klub MLS (Liga Amerika Serikat), Inter Miami.

Akan tetapi rumor tersebut ditolak mentah-mentah oleh Inter Miami lewat pelatih mereka, Phil Neville. Menurutnya yang dibutuhkan Inter Miami saat ini adalah kestabilan. Kedatangan Marcelo dari Real Madrid dinilai bisa mengganggu hal tersebut.

“Bek kiri tambahan? Itu posisi yang tidak saya butuhkan. Saya punya lebih banyak bek kiri dibanding taksi di kota ini. Saat ini tim kami tidak butuh suntikan tenaga anyar,” ujar Neville kepada AS.

“Hal ini (dikaitkan dengan Marcelo) menunjukkan level ketertarikan kepada klub kami yang meningkat. Namun pada akhirnya yang kami cari adalah kestabilan. Tentu membanggakan ketika kami dikaitkan dengan bintang papan atas Eropa, itu artinya kami mulai dipertimbangkan,” tutupnya.

Teruntuk Marcelo, musim ini dia baru dimainkan di total 18 laga oleh Zinedine Zidane. Posisinya tergusur oleh Ferland Mendy dan juga bek kiri 19 tahun, Miguel Guttierez. Cukup ironis karena Marcelo sudah memperkuat Real Madrid sejak 2007 silam.

Marcelo Tidak Akan Direkrut Inter Miami
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini