Marcelo: Leg Kedua Nanti, Real Madrid Pemenangnya

0
48
real madrid
marca

Sebuah pernyataan yang sedikit sesumbar dari bek kiri veteran Real Madrid, Marcelo. Dia mengatakan bahwa leg kedua semifinal Liga Champions di markas Chelsea akan dimenangkan oleh Los Blancos.

Pertemuan leg pertama semifinal Liga Champions antara Real Madrid vs Chelsea memang baru saja digelar di Stadion Alfredo Di Stefano. Bermain di kandang sendiri, Madrid harus kebobolan lebih dulu menit ke-14 oleh The Blues.

Namun, Karim Benzema kembali menyelamatkan muka Los Blancos di kandang sendiri. Striker pensiunan Timnas Prancis itu mencetak gol akrobatik untuk memaksa skor menjadi imbang 1-1 menit ke-29.

Marcelo juga sebelumnya mengakui bahwa Chelsea benar-benar membuat Los Blancos kewalahan di awal pertandingan. Tapi dengan penampilan di babak kedua, dia yakin rekan-rekan setimnya akan bekerja keras.

“Saya tahu mereka memang bisa menyakiti kami seperti di babak pertama. Tapi masih ada leg kedua, di mana saya yakin para pemain lainnya siap bekerja keras. Kami tahu apa yang harus kami lakukan di Stamford Bridge pekan depan. Kami adalah pemenangnya,” ujar Marcelo percaya diri dikutip dari laman resmi klub.

Real Madrid memang bakal bertamu ke markas Chelsea pada leg kedua semifinal Liga Champions di Stamford Bridge, Kamis (06/05) pekan depan. Mereka memang diharuskan mencetak gol di leg kedua nanti jika masih ingin lolos ke final.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini