BerandaLiga ItaliaMarcelo Brozovic Bebas Covid

Marcelo Brozovic Bebas Covid

Pemain tengah Inter Milan, Marcelo Brozovic akhirnya dinyatakan pulih dari Covid 19 dan siap diturunkan lawan Sassuolo dalam lanjutan Serie A, pada akhir pekan ini.

Meski telah mendapatkan hasil negatif, ia masih harus menjalani serangkaian pemeriksaan oleh tim dokter klub sebelum diijinkan bermain. Jika semua tes dan rangkaian pemeriksaan usai tepat waktu, maka pada hari Sabtu (28/11) akan menjadi aksi perdananya setelah menepi sejak 13 November lalu.

Brozovic dinyatakan positif saat laga internasional bersama negaranya, Kroasia. Ia kemudian menjalankan serangkaian tes dan isolasi mandiri hingga akhirnya dinyatakan pulih.

Selaiin dia, ada dua pemain Inter lain yang masih absen karena isolasi mandiri, mereka adalah penjaga gawang Daniele Padelli dan pemain bertahan Aleksandar Kolarov.

Inter ada di peringkat lima klasemen Serie A dengan 15 poin dari delapan laga. Sedangkan tuan rumah Sassuolo di peringkat runner up dengan 18 poin.

PakdeDungpret
Menyukai menulis sebagai bagian dari mensyukuri berkat dan talentaNya. Bekerja paruh waktu sebagai koki rumahan, ilustrator dan editor.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini