Marcelo Bielsa Jadi Incaran Fiorentina Dan Verona


Marcelo Bielsa Jadi Incaran Fiorentina Dan Verona

Marcelo Bielsa Jadi Incaran Fiorentina Dan Verona

Pelatih Klub devisi dua Inggris Leeds United Marcelo Bielsa. Beberapa waktu lalu tengah dirumorkan menjadi incaran Fiorentina dan Hellas Verona. Bahkan menurut beberapa surat kabar pelatih tersebut memiliki keingingan. Untuk menambah pengalaman kepelatihannya di kompetisi Serie A dalam kurun waktu dekat nanti.

Seperti yang diketahui apabila Bielsa sempat melakukan hal yang kontroversail bersama Lazio. Dimana ia telah bersedia menandatangani kontrak bersama Biancocelesti pada tahun 2016 silam. Akan tetapi ketika pelatih tersebut tidak muncul pada saat konferensi pers. Sehingga dengan kata lain dirinya telah merobek sendiri surat perjanjian yang sudah ditandatangan saat itu juga.

Hal ini tentu membuat Lazio tidak memiliki pelatih pada saat itu. Para petinggi Biancocelesti sendiri langsung menunjuk assisten manager Simone inzaghi. Untuk menjadi pelatih sementara sebelum Lazio mencari pengganti yang tepat di kursi kepelatihan tersebut. Namun berkat Inzaghi Lazio telah berhasil memberikan dua piala super Italia dan satu piala Coppa Italia.

Dikutip dari surat kabar L’Arena, Bielsa merasa cukup tertantang. Untuk bisa merasakan kompetisi sepak bola tertinggi di Italia tersebut. Bahkan ia berasumsi apabila Serie A selalu memiliki daya tari tersendiri. Alhasil dengan pernyataan tersebut tak menutup kemungkinan bagi pelatih berusia 64 tahun. Untuk hengkang dalam kurun waktu yang dekat.

Leeds tidak dipromosikan Bielsa akan bersedia hengkang

Marcelo Bielsa sendiri telah mengaku bersedia hengkang dari Leeds United. Apabila tim asuhannya tidak bisa dipromosikan ke Premier League musim berikutnya. Mendengar hal tersebut klub Serie A Hellas Verona. Merasa cukup tertarik untuk bisa menggunakan jasa Bielsa pada musim kompetisi Serie A berikutnya nanti.

Hellas Verona saat ini tengah digawangi oleh Ivan Juric. Namun pelatih tersebut tidak bisa memberikan kontribusi yang cukup bagus untuk musim ini. Dimana Verona saat ini berada diposisi ke 8 kompetisi Serie A. Mengingat harapan Gialloblu memiliki keingingan untuk mengamankan tiket ke Europa league pada musim depan nanti.

Disisi lain Presiden Fiorentina Rocco Comisson diketahui telah memiliki keingingan. Untuk bisa mendatangkan Marcelo Bielsa pada musim depan nanti. Dimana ada beberapa hal yang tidak akan ditolak oleh pelatih berkebangsaan Argentina tersebut nantinya. Selain itu Bielsa diharapkan bisa membawa La Viola mampu bersaing kembali dipapan atas Serie A. Mengingat sudah cukup lama klub yang bermarkas di Artemio Franchi. Lebih sering menduduki papan tengah Serie A beberapa tahun belakangan.

Previous Dua Klub Inggris Sedang Negosiasi Untuk Adrien Rabiot

Next Inter Milan Dan AC Milan Segera Dapatkan Stadion Baru

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *