BerandaLiga IndonesiaMarc Klok Masang Target Masuk Timnas Begitu Udah Jadi WNI

Marc Klok Masang Target Masuk Timnas Begitu Udah Jadi WNI

Marc Klok langsung saja memasang target tinggi bersama Timnas Indonesia setelah resmi menjadi warga negara Indonesia (WNI). Ia baru-baru ini sudah disumpah menjadi WNI setelah disumpah dan menyanyikan Indonesia Raya.

“Hari ini (Kamis) jadi hari yang tidak terlupakan bagi saya. Saya resmi menjadi warga negara Indonesia, terima kasih banyak untuk semua doa dan dukungannya,” tulis Klok di akun instagram miliknya pada hari Kamis (12/11) lalu.

Klok yang lahir di Amsterdam, Belanda itu sudah empat tahun bermain di Indonesia sejak 2017. Klub pertama kali Klok bermain di Tanah Air adalah PSM Makassar, sebelum akhirnya ia pindah ke Persija Jakarta, tahun 2020.

Sebelumnya Klok memang sudah sempat diundang berlatih bersama skuat Timnas Indonesia pada era Simon McMememy, pada bulan Mei 2019 lalu. Kini, Klok tinggal menunggu panggilan dari Shin Tae-Yong jika dibutuhkan Skuad Garuda untuk laga Internasional.

“Target saya main di event dulu, Piala AFF. Tetapi, target terbesar saya adalah main di timnas Indonesia dan meraih piala (AFF),” ucap Klok dikutip dari kanal Youtube Persija.

Piala AFF 2020 akan berlangsung pada tanggal 11 April-8 Mei 2021 mendatang setelah mengalami penundaan akibat pandemi Covid-19. Sementara itu, PSSI mengaku belum mempersiapkan rencana untuk menggelar TC bagi Skuad Garuda.

Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini