BerandaLiga LainnyaDuniaMaradona Wafat, Pele Curhat Kesedihannya

Maradona Wafat, Pele Curhat Kesedihannya

Wafatnya Maradona dirasakan penuh dukacita terkhusus oleh Pele, bintang veteran sepakbola Brasil. Dia mengungkap curahan hatinya yang sungguh menyedihkan.

“Aku tidak bisa mengungkapkan bagaimana hancurnya hatiku saat mendengar kabar ini, Diego. Ingatlah, nanti akan datang masanya kita kembali bermain sepakbola di atas sana kawan,” ujarnya seperti dikutip oleh kerabatnya dan dilansir dari Reuters.

Baik Pele dan Maradona bersahabat. Keduanya sering disandingkan sebagai ikon lapangan hijau pada masanya masing-masing. Entah kebetulan atau tidak, keduanya pernah mengangkat trofi Piala Dunia di tempat yang sama, di stadion Estadio Azteca, Meksiko.

Pele berjaya bersama skuad Brasil tahun 1958, 1962 dan 1970. Sementara Diego Armando Maradona memenangkan trofi bersama Tim Tango Argentina tahun 1986.

Selepas pensiun, Maradona kerap bermasalah dengan kesehatannya seperti menjalani rehab akibat ketergantungan alkohol, masalah kegemukan hingga radang paru-paru dan masalah pada organ jantung. Terakhir ia menjalani operasi untuk mengatasi perdarahan pada otaknya. Selamat jalan, Diego.

PakdeDungpret
Menyukai menulis sebagai bagian dari mensyukuri berkat dan talentaNya. Bekerja paruh waktu sebagai koki rumahan, ilustrator dan editor.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini