Maradona : Messi Dan Ronaldo Bukan Pemain Terbaik


Maradona : Messi Dan Ronaldo Bukan Pemain Terbaik
15 September 2019, Argentina, Buenos Aires: Gimnasia y Esgrima La Plata coach Diego Maradona gestures on the sidelines during the Argentine Primera Division soccer match between Gymnastics and Fencing La Plata and Racing Club at the Estadio Juan Carmelo Zerillo. Photo: Gustavo Ortiz/dpa

Maradona : Messi Dan Ronaldo Bukan Pemain Terbaik

Liputanbola.id – Legenda sepakbola Argentina Diego Maradona mengungkap pemain terbaik di sepanjang sejarah menurut pandanganny sendiri. Baginya bukan Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo yang merupakan Pemain terbaik, tetapi Alfredo Di Stefano lah yang dia anggap merupakan pemain terbaik.

Messi dan Ronaldo sudah mendominasi persepakbolaan dunia selama satu dekade terakhir. Keduanya pun silih berganti memenangi trofi Ballon d’Or. Messi saat ini dalam posisi lebih unggul dari Ronaldo dalam hal mengoleksi trofi tersebut dengan raihan enam trofi, Sedangkan Ronaldo memiliki selisih satu buah trofi dibawahnya.

Meski Messi sudah kerap disebut sebagai salah satu pesepak bola terbaik sepanjang masa. Maradona mempunyai anggapan yang berbeda.

Menurut Maradona, Alfredo Di Stefano jauh lebih unggul ketimbang legenda lainnya. Melebihi legenda Brazil, Pele, dan bahkan melebihi dirinya sendiri yang merupakan legenda Argentina.

“Saya pikir yang menjadi terbaik adalah Alfredo Di Stefano,” ujar Maradona. “Ia lebih unggul dari semua orang, bahkan dia lebih unggul dari saya,” sambungnya.

“Pele tidak mau mengakui bakat Di Stefano. Teman-teman dekat Pele menciptakan trofi khusus untuknya karena menjadi legenda hidupdunia  sepakbola. Saya bahkan mengungguli Pele saat di Rio karena menjadi yang terbaik dalam sejarah!”

Banyak pemain legendaris yang pernah menjadi lawan Barcelona. Legenda Napoli itu kemudian ditanya siapa pemain terbaik yang pernah bertukar jersey dengannya.

Kemudian Maradona menyebutka dua nama asal Belanda yang pernah bermain di AC Milan.

“Jersey terbaik pernah bertukar dengan saya adalah milik Gullit dan Van Basten saaat mereka sedang memperkuat di AC Milan,” katanya. “Pemain terbaik yang pernah bermain dengan saya adalah Careca (mantan striker Napoli)”.

Previous Bishop : De Gea Masih Kiper Terbaik

Next Klub Paling Banyak Untung Dan Paling Merugi Di Dunia

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *