BerandaLiga SpanyolMaradona Legenda, tapi Messi Masih Jadi Pemain Terbaik

Maradona Legenda, tapi Messi Masih Jadi Pemain Terbaik

Diego Armando Maradona memang legenda sepak bola, tapi berbicara pemain terbaik saat ini, Ronald Koeman masih memilih Lionel Messi.

Manajer Barcelona itu mengungkapkan hal tersebut sembari dirinya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Diego Maradona. Pemain legendaris Timnas Argentina itu berulang tahun ke-60 pada Jumat (30/10/20) kemarin.

Tapi ketika ditanyai soal pencapaian Messi dan Maradona, pelatih asal Belanda itu masih memilih kapten Barcelona itu masih jadi yang terbaik di dunia saat ini.

“Menurut saya, Lionel masih jadi pemain terbaik saat ini. Maradona memang pemain legendaris, tapi itu dulu. Jangan bandingkan sepak bola zaman dulu dan sekarang, sangat berbeda,” ucapnya kepada Mundo Deportivo.

Koeman sendiri merupakan mantan pesepak bola hebat yang juga seangkatan dengan Maradona. Tapi dirinya mengakui bahwa sepak bola saat ini lebih prioritas ke fisik dan intensitas gerakan permainan.

Oleh karena itulah dirinya berpegang teguh pada pendapatnya yang mengatakan Messi dan Maradona tidak bisa dibandingkan.

Memberi pujian kepada kapten tim asuhannya itu sebenarnya cukup beralasan. Pasalnya, pemain yang sempat ingin hengkang dari Camp Nou itu baru saja memastikan kemenangan 2-0 Barcelona atas Juventus di Liga Champions, Kamis (29/10/20) kemarin.

Maradona Legenda, tapi Messi Masih Jadi Pemain Terbaik
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini